Semarak Sedekah Bumi Desa Kecapi ,Supriyanto Bakal Calon Bupati Hadir Di Senam Serta Jalan Sehat HUT Kemerdekaan Ke 79

Jepara, suaragardanasional.com | Semarak sedekah bumi dan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun desa Kecapi menggelar senam dan jalan sehat di lapangan sepak bola  desa Kecapi,Kecamatan Tahunan,Kabupaten Jepara.Minggu 11/8/2024.


Acara senam  sehat  dimulai pukul 6.30 wib sampai selesai dihadiri  petinggi desa Kecapi Sukambali beserta jajarannya,Supriyanto bakal calon bupati dan Lasmini bakal calon wakil bupati Jepara masa bakti 2024 -2029.Andang Wahyu Ketua Kadin Jepara juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah sekaligus juga ketua Partai PDI Perjuangan Kabupaten Jepara,Nur Osel Khaisha Putri anggota DPRD,MS Zainudin,BPD kecapi,Eva Srikandi,masyarakat warga Kecapi ,Camat Tahunan Nuril ,team Senam Sehat juga tamu undangan lainnya.


Sukambali petinggi desa Kecapi mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT  dan  terima kasih kepada semua pihak sponsor yang telah mendukung terselenggaranya acara semarak sedekah bumi desa Kecapi sampai acara memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun serta terima kasih kepada masyarakat desa Kecapi yang sangat antusias sekali untuk mendukung acara senam sehat tegasnya Sukambali.

Supriyanto bakal calon bupati Jepara periode 2024 - 2029 yang di dampingi istrinya juga ikut hadir dalam acara senam sehat dilapangan sepak bola desa kecapi ikut bahagia sekali dan membagikan doorprice dan menyampaikan kepada awak media suaragardanasional.com Ternyata  masyarakat desa Kecapi antusias dan semangat luar biasa imbuh Supriyanto.


Semoga dengan semarak sedekah bumi desa Kecapi serta dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI yang Ke 79 tahun desa Kecapi tambah maju,Gemah Ripah Loh Jinawi,Tata Titi Tentrem Karta Raharja. (Kartini)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top