Ketua DPC Ndaru Jepara Iqbal Bejeu Siap Maju Pilbup 2024, Ini Alasannya

Jepara, suaragardanasional.com | Ketua Dewan Pimpinan Cabang Nderek Guru (DPC Ndaru) Kabupaten Jepara Mochammad Iqbal atau yang akrab disapa Iqbal Bejeu menyatakan kesiapan dan  keseriusannya maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jepara 27 November 2024.


Dalam pemilihan presiden 14 Februari 2024 lalu, peran Iqbal cukup signifikan dalam mengkonsolidasi kekuatan relawan seperti: Ndaru, Repnas, Bolone Mase dan lain-lain hingga pasangan nomor urut 2 (Prabowo – Gibran) bisa menang mutlak di Jepara.


Dengan modal jaringan relawan yang merata di 195 desa/ kelurahan di Kabupaten Jepara, Iqbal optimis bisa meraih kemenangan dalam pilkada Jepara.


Sebagai pengusaha bidang transportasi, Iqbal tentu memahami pentingnya akses jalan yang baik untuk konektivitas antar daerah supaya pengiriman barang, logistik dan mobilitas penduduk bisa berja;an lancar.


“Kita perlu meningkatkan type terminal Jepara menjadi terminal type A supaya konektivitas antar kota antar provinsi bisa sesuai peraturan perundangan yang berlaku”, ujar Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Jepara.


Melalui pembangunan terminal type A tersebut diharapkan pembangunan jaringan jalan nasional dari Semarang akan lebih mudah diarahkan ke Jepara, karena mempunyai proyek strategis nasional yakni Pusat Listrik Tenaga Uap (PLTU).


“Tentu saja kami akan melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi dan mensukseskan program yang akan dijalankan oleh presiden terpilih Pak Prabowo dan Mas Gibran”, ujar Sekretaris Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI).


Iqbal optimis akan mendapatkan tiket dari partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus, serta mendapat dukungan dari para ulama, kiai, habaib dan tokoh masyarakat Jepara.


“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami akan memperoleh Surat Keputusan Persetujuan DPP Model B1 KWK untuk mendaftarkan ke KPU Jepara”, ujar pria yang pernah study di Universitas Al Azhar Kairo.


  Ia mengaku telah berkomunikasi intensif dengan DPP Partai Nasdem, PKB, Gerindra, Golkar dan PPP. “Semoga komunikasi politik ini segera membuahkan hasil”, pungkas Iqbal.


(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top