Bowo-Fuad Temukan Chemistry, Janjikan Bersih Memimpin Temanggung

DEKLARASI BOWO - FUAD : Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Heri Ibnu Wibowo dan Fuad Hidayat mendeklarasikan diri. Mereka janji jika terpilih sebagai pimpinan Temanggung akan menjalankan pemerintahan yang bersih. Foto : Hery Setyadi


Temanggung, suaragardanasional.com - Pukul 00.00 WIB Jum'at (9/8/2024) dini hari, pasangan cabup - cawabup Heri Ibnu Wibowo dan Fuad Hidayat (Bowo - Fuad) mendeklarasikan sebagai pasangan yang siap bertarung di Pilkada Temanggung 2024. Duet yang diusung empat parpol, Gerindra, PKB, Demokrat dan PSI, janji jika pilihan masyarakat memandatkan mereka memimpin Temanggung, akan dijalankan pemerintahan yang bersih.


Bowo - Fuad akan mengembalikan Temanggung kembali Bersenyum seperti slogan terkenal kabupaten ini. "Kami surprise sholawat untuk Temanggung Hebat dihadiri ribuan orang. Ini diluar perkiraan kami. Saya 27 tahun mengabdi sebagai PNS di eksekutif. Mas Fuad 14 tahun di legislatif. Istri sy Bu Denty 15 tahun dan akan tambah 5 tahun lagi menjadi DPD. Istri Mas Fuad juga seorang PNS. Kami sudah buktikan kami bersih dan akan kami buktikan lagi dalam pemerintahan ke depan bersih," ujar Bowo saat Deklarasi Bowo -Fuad di Gedung Pemuda.


"Kita ingin memacu pendidikan anak di Temanggun yang hebat. Sehat jasmani dan rohaninya. Eloknya budaya kita. Nyaman untuk hidup dan bekerja. Pelayanan untuk masyarakat harus sebaik-baiknya. Kami ingin mengembalikan alun-alun sebagai tempat rekreasi masyarakat, untuk berkumpul dengan keluarga. Alun-alun akan kembali menjadi sarana berkomunikasi masyarakay. Kami ingin mengembalikan Temanggung Bersenyum Kembali," tekad Bowo membeberkan sejumlah programnya jika menang Pilkada Temanggung 2024.


Calon wakil bupati, Fuad Hidayat menegaskan, mereka ingin Temanggung bersih. Ya bersih lingkungannya, ya bersih pemerintahannya. "Kami tidak mentolerir pragmatisme politik dan transaksional politik menggunakan uang. Jika ada pihak yang menggunakan uang sebagai senjata transaksional politik, kami akan mengajak masyarakat untuk melawan itu. Kami mengetuk pintu hati masyarakat untuk lebih peduli pada Temanggung. Uang bukan segala-galanya pada Pilkada Temanggung," tandasnya.

Ketua Relawan Baladewa, Irawan Prasetyadi bertestimon tentang mengapa dirinya mendukung Bowo - Fuad. "Saya pribadi dan kawan-kawan relawan melihat dan mempertimbangkan yang terbaik dan mempunyai rekam jejak yang baik, dan itu hanya ada pada Bowo - Fuad," kata mantan Wakil Bupati Temanggung 2013-2018 ini dengan singkat.


Deklarasi Bowo Fuad dibacakan oleh Muh Amin dari parpol pengusung, PKB. "Kami mengusung dan mendukung pasangan cabup cawabup H Drs Heri Ibnu Wibowo  dan H Fuad Hidayat S.Sos MSi. Kami berikhtiar kuat untuk memenangkan pasangan ini. Dan kami akan mengawal pemerintahan Bowo Fuad," paparnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Temanggung ini.


Ketua Relawan Baladewi, Denty Eka Widi Pratiwi, di sela-sela deklarasi Bowo - Fuad menegaskan pasca deklarasi ini, seluruh organ pendukung, simpatisan atau relawan turun ke masyarakat. "Kita ketuk pintu hati masyarakat Temanggung. Kita buktikan kecintaan kami kepada Temanggung. Di 20 kecamatan kita sudah segmentasikan masyarakat dan kita terapkan strategi treatmen khusus. Utamanya kita ketuk hati semua warga," tandas anggota DPD RI Jawa Tengah ini. (Hery S)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top