The Legend Dengan Tema Kangen Tembang Kenangan di gelar di Resto Dan Kafe Pandan Wangi

 

Jepara, suaragardanasional.com | The Legend dengan tema Kangen Tembang Kenangan di laksanakan Di Resto Kafe Pandanwangi Rt 01 Rw 05 desa Karangkebagusan,Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara,Sabtu 27/7/2024.


Ketua Panitia The Legend  Hamdi mengucapkan puji  syukur kepada Kepada Allah SWT bahwa giat The Legend dengan Tema "Kangen Tembang Kenangan" bisa dilaksanakan dengan maksud serta tujuan sejauh mana orang orang  khususnya masyarakat Jepara  ini rindu dan kangen dengan tembang tembang kenangan,The Legend ini terselenggara di prakasai oleh Yayasan  Bakti Bagimu Negeri dan didukung Musik  CrewThe Legend pimpinan Taufik dari Mlonggo.


Acara The Legend dimulai jam 10.00  Wib sampai selesai dihadiri Keluarga besar The Legend pimpinan Taufik,Keluarga besar Yayasan Bhakti Bagimu Negeri,Keluarga besar Ragam Lestari Para Sponsor  Pt  Sejahtera Sunindo Trada Suzuki,air minum Quaya  dan masyarakat  pecinta lagu lagu tembang kenangan dan tamu undangan lainya.

Hamdi berharap The Legend  kangen  tembang kenangan akan bisa di gelar dan di laksanakan di seluruh kota Se Jawa Tengah dan mungkin bisa di gelar juga di kota kota besar seperti  Semarang,Jakarta,Bandung dan seluruh kota Se Indonesia juga tegasnya Hamdi.


Antusias masyarakat Jepara ternyata sangat tinggi dan memang rindu dan kangen hiburan khususnya lagu lagu atau tembang kenangan,Semoga acara tembang Kenangan bisa di gelar lagi dengan suasana yang berbeda,meriah lagi dari yang sekarang.



(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top