Kelelahan Setelah Berenang, seorang Lansia Warga Semarang Meninggal Dunia

Semarang, suaragardanasional.com | Berniat olahraga bersama keluarga di Kolam renang Siwarak Kec. Ungaran Barat pada Kamis pagi, 25 Juli 2024. Seorang lansia warga Kota Semarang Roy Mulyono (68 Th), meninggal dunia setelah melakukan olah raga renang di kolam renang tersebut. 


Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto Wicaksono, SH. SIK. MH., menyampaikan bahwa korban mempunyai riwayat sakit, dan hal tersebut dikuatkan oleh keterangan pihak keluarga. 


"Betul kejadian sekitar pukul 10.30 Wib, semula korban datang pada pagi hari sekitar pukul 08.00 Wib bersama keluarga. Terdiri dari Istri, anak dan saudara saudaranya. Diduga kelelahan ditambah menurut keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit Jantung." Ungkapnya. 

Lebih lanjut di kesempatan lain Kapolsek Ungaran Barat Kompol Giri Narwantono SH. MH., menjelaskan kronologinya."korban setelah berenang sempat istirahat dipinggir kolam sambil menunggu istri, anak dan saudara saudaranya berenang. Namun korban tiba tiba terjatuh dari tempat duduk ditepi kolam, melihat hal itu anak korban Teo Rony (29 Th) langsung memberikan pertolongan dan membawa ke RSUD dr. Gondo Suwarno Ungaran, namun korban meninggal dalam perjalanan." Papar Kapolsek. 


Korban sempat mendapat pemeriksaan dari pihak RSUD, dan dokter RSUD menyatakan korban sudah meninggal dunia. Pihak kelurga korban yang menolak untuk dilakukan Autopsi, langsung membawa Jenazah untuk dimakamkan. 


"Pihak keluarga langsung membawa jenazah untuk dimakamkan, dengan membubuhkan surat pernyataan." Pungkas Kompol Giri.


(Jk/Zed/agus)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top