Bumi Kudus Gempar Dengan Orasi Ganyang Israel

 

Kudus, suaragardanasional.com | Ribuan ummat Islam dan warga masyarakat Kudus tumpleg bleg di pendopo Kudus dan sampai meluber di halaman.


Dengan sesekali memekikkan takbir dan Ganyang Israel yang disambut gemuruh oleh para jama'ah yang hadir seraya mengibarkan bendera merah putih dan Palestina menambah semangat dan nilai juang untuk Ganyang Israel semakin menguat dan mengkristal. 


Hadir dalam acara aksi, orasi dan donasi untuk Palestina, Pj Bupati , sebagian pejabat teras dan tokoh Agama serta aktivis muslim.

Acara yang di gelar pada hari minggu / ahad 28 Juli 2024 dan dimulai pukul 08.00 - 10.00 berjalan dengan tertib dan lancar, perkiraan yang hadir aksi kurang lebih 2000 jama'ah dan donasi yang dikumpulkan kurang lebih rp  50 juta + anting dan emas 1 gram begitu penjelasan Heri  Kristanto sebagai Panglima aksi yang sekaligus sebagai ketua Lsm Garda Nasional.


Masih kata sang panglima, acara ini digelar murni desakan dan keinginan masyarakat Kudus tanpa kepentingan yang lain, kecuali hanya kepedulian terhadap rakyat Palestina atas kebiadaban Israel yang membabi buta terhadap kaum sipil, begitu tukas Heri. ( arw)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top