Warga RT 03 Mengikuti Jalan Sehat Di Acara Sedekah Bumi Desa Wonorejo

Jepara, suaragardanasional.com | Rangkaian acara Sedekah Bumi desa Wonorejo sudah dimulai dengan  melaksanakan senam  dan jalan sehat yang bertempat tinggal di balai desa Wonorejo,Kecamatan Jepara,Kabupaten Jepara,Jumat 21/6/2024.


Acara senam sehat dimulai pada pukul 7.00 Wib sampai selesai yang di hadiri oleh petinggi Wonorejo Handono beserta jajarannya,Ketua PKk perwakilan dari  warga RT Sedesa-Wonorejo,Linmas dan tamu undangan lainnya.


Petinggi Wonorejo Handono  menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi warga desa  dalam mengikuti  giat acara sedekah bumi desa Wonorejo sangat antusias ,semoga masyarakat desa Wonorejo menjadi sehat jasmani dan rohani juga menjadi desa yang gemah ripah loh jinawi,tata titi tentrem,karta raharja imbuhnya" Handono.


Setelah acara senam dilanjutkan jalan sehat yang dimulai dari balai desa Wonorejo - Beruk- kembali lagi ke balai desa  Wonorejo dan dilanjutkan  dengan pembagian door prize untuk warga atau peserta yang mengikuti giat senam dan jalan sehat.


(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top