Visit Sudariyono Ke Kabupaten Semarang Fokus UMKM

 

Semarang, Suaragardanasional.com | ketua DPD partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Sudaryono,makin masif menggalang dukungan untuk maju sebagai calon gubernur (cawagub) Jateng pada pilkada 2024. Keseriusan pria yang akrab di sapa  mas Dar itu di tunjukan dengan melakukan safari politiknya di kab. Semarang pada Minggu (9/6/2024).


Kegiatan tersebut diawali visit ke pasar Projo Ambarawa pada pukul 10.00 WIB.dengan memakai kemeja putih Sudaryono langsung menyapa penjual pasar tersebut, Sudaryono mulai menyusuri lapak lorong-lorong pasar, hingga berdialog dengan pedagang pasar Projo Ambarawa.


dalam moment tersebut Sudaryono di dampingi ketua DPC partai Gerindra kab Semarang Darja Agus Kusworo beserta jajarannya dan ketua umum DPC Papera kab Semarang H. Wahyu rulianto, mengaku kunjungan ke pasar Projo Ambarawa di lakukan sebagai kapasitas ketua umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) sekaligus sebagai pembina Pejuang Pedagang Indonesia Raya (Papera ).

Sudaryono mengatakan organisasi ini fokus untuk advokasi dan edukasi terhadap pedagang pasar terkait umkm. Saya ingin menyapa pedagang pasar sekaligus ingin sekalian melihat kondisi pedagang di sini, karena itu tadi saya memborong agar meningkatkan daya beli pedagang pasar,"ungkapnya".


Dalam kesempatan ini Sudaryono juga memperkenalkan diri ke pada masyarakat bahwa dirinya sebagai bakal calon gubernur Jawa Tengah (cawagub) Jateng minta doa dan dukungan terhadap dirinya.

Di ketahui partai Gerindra menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2024 di Jateng semakin intens menjalin komunikasi dengan partai koalisi Indonesia maju (KIM) maupun partai di luar itu.


Setelah selesai visit ke pasar Projo di lanjutkan juga visit ke beberapa daerah terdekat di area bukit cinta untuk pelepasan bibit ikan di wisata rawa pening.


acara diahkiri dengan  deklarasi tani merdeka dan konsolidasi bersama PAC partai Gerindra sekabupaten Semarang di cikal gading untuk mendukungan Sudaryono sebagai kandidat (cagub) Jawa Tengah. 


(agung)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top