Sebuah Toko Kelontong Grabah Di Ambarawa Hangus Terbakar

 

AMBARAWA, suaragardanasional.com |  Sebuah toko kelontong grabah hangus terbakar pada pukul 3.00 dini hari di lingkungan pandean RT 07 RW 01,kelurahan Lodoyong Kecamatan Ambarawa kabupaten Semarang pada sabtu (15/6/2024).

Warno selaku warga setempat yang  saat kejadian berada dilokasi menuturkan bahwa melihat api berkobar besar disekitar toko kelontong grabah.  sehingga warga yang berada disekitar lokasi sudah mulai ramai berdatangan untuk  berusaha memadamkan api dengan alat seadanya sebelum  bantuan dari DAMKAR datang. 



selang waktu 30 menit DAMKAR dan BPBD dari Kabupaten  Semarang tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman api yang berkobar supaya tidak merambat ke rumah sekitar dan api dapat dipadamkan pada pukul 05.00 wib.

SERKA Asnawi selaku BABINSA Kelurahan Lodoyong menuturkan Bantuan dari BPBD dan DAMKAR yang berjumlah 7 unit sudah berhasil memadamkan api dengan cepat sehingga tidak ada korban jiwa. akan tetapi ada korban luka yang cukup serius dari yeti handayani selaku pemilik rumah,  karna saat kejadian yeti melompat dari lantai dua tokonya dan  saat ini korban sudah dibawa ke RSU Ambarawa untuk mendapatkan perawatan.



Adapun kerugian sementara dari toko yang terbakar sekitar  Rp.600.000.000,untuk penyebab kejadian kebakaran dari analisa dan saksi kemungkinan dari konsleting listrik. saat ini dari pihak POLSEK  dan KORAMIL Ambrawa masih berjaga dilokasi untuk menganalisa penyebab kebakaran ini."tambah Asnawi".



[ujik]

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top