Mas Momok Siap Gantikan Samsul Untuk Menakhodai Woodball Dikota Jepara

 

JEPARA, suaragardanasional.com - Jati Puji Atmoko resmi gantikan Samsul Arifin sebagai Ketua Asosiasi Woodball Indonesia Cabang Jepara. Itu sebagaimana  hasil Musyawarah Kabupaten Asosiasi Woodball Indonesia Cabang Jepara Minggu (9/6/2024) di Maribu Jepara.


Ketua terpilih yang sering disapa Mas Momok itu mengapresiasi capaian kinerja pengurus terdahulu. Mampu memboyong prestasi dan berbagai medali. Ia pun siap melanjutkan catatan positif tersebut ke depan. 


"PR bagi kami atas amanah ini. Melanjutkan prestasi yang sudah bagus. Serta meningkatkan lagi apa yang sudah dicapai. Baik dari sisi pengelolaan organisasi, pembinaan, dan bermuara pada prestasi," turunya.


Sementara itu Samsul Arifin berharap woodball Jepara semakin berkembang. "Semoga ke depan woodball Jepara kian melejit," pesannya. 


Di bawah komandonya, Woodball Jepara meraih 4 emas, 5 perak, dan 3 perunggu pada Porprov Jateng 2018. Pundi-pundi medali kembali bertambah pada Porprov Jateng 2023 lalu. Meraih 6 emas, 4 perak, dan 3 perunggu. 


Menegaskan Jepara sebagai Juara Umum cabor woodball dan sukses sebagai tuan rumah. Saat ini ada 6 atlet woodball Jepara yang mengikuti pelatda menyongsong PON Aceh.


Sementara itu, Ketua Asosiasi Woodball Indonesia Jawa Tengah Ardhana Arifianto berpesan agar segala administrasi segera dipenuhi untuk selanjutnya ditindaklanjuti pengesahan surat keputusan. "Selamat kepada ketua terpilih. Proses yang wajar di dalam organisasi terdapat dinamika yang mewarnai," imbuhnya.


Wakil Ketua KONI Jepara Nur Cholis menegaskan woodball Jepara sebagai salah satu cabang olahraga andalan Jepara. Diharapkan dengan kepengurusan yang baru bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. "Dengan adanya muskab ini juga menandakan organisasi ini sehat. Maka pembinaan jalan, ujungnya adalah prestasi," tegasnya.

(sus)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top