Edy Supriyanta Ajak Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada di Acara Bersholawat Di Harlah Ahbaabul Musthofa Ke 19

JEPARA, suaragardanasional.com- Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta bersholawat bersama dengan ribuan Ahbaabul Musthofa di Alun-alun 1 Jepara, Jumat (14/6/2024) malam. Kegiatan yang bertajuk Jepara Bersholawat ini dihadiri langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir  Assegaf pendiri majelis Ahbaabul Musthofa. Jepara Bersholawat ini juga digelar dalam rangka Harlah ke-19 Ahbaabul Musthofa Jepara.


Edy Supriyanta mengajak para jamaah yang hadir untuk bersyukur karena dilimpahkan nikmat dan rahmat-Nya. Khusunya nikmat kesehatan sehingga pada malam hari ini bisa  berkumpul pada acara “Jepara Bersholawat” dalam rangka Harlah ke-19.


"Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk  melahirkan rasa syukur, melangitkan doa dan harapan,  bermuhasabah serta mendekatkan diri kepada Allah  agar kita semua diberikan keselamatan serta dijauhkan  dari segala macam bala’ dan musibah," kata Edy dalam sambutannya.

Orang nomor satu di Jepara ini juga menyampaikan jika Jepara pada November nanti akan melaksanakan pesta demokrasi berupa Pilkada. Dirinya berpesan agar masyarakat terus menjaga  kondusifitas dimasing masing wilayah.


"Mari kita pererat sillaturahmi serta  kerukunan dalam  bingkai kehidupan berbangsa dan bernegara. Semoga Allah senantiasa menganugerahkan  keberkahan, menjadi daerah yang makmur, gemah ripah loh jinawi," tandasnya.


(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top