Bupati Edy Supriyanta Berkunjung Ke Wisata Pantai Bulak Baru Mencicipi Bubur Khas Bu Ana

 

Jepara, suaragardanasional.com| Sepanjang pantai Jepara terkenal dengan pasir putih serta pemandangan yang indah juga pohon manggrovenya  rimbun menambah   suasana Pantai Bulak Baru semakin syahdu dan damai,salah satu wisata yang dikunjungi oleh Bupati Jepara Edy Supriyanta  Pantai Bulak Baru yang berada di desa Bulak,Kecamatan Kedung,Kabupaten Jepara,Sabtu 8/6/2024.


Petinggi Bulak Bulak Baru Purwoko mengucapkan terima kasih dan sangat bahagia karena wisata pantai Bulak Baru  didatangi oleh Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama istrinya dengan mencicipi dan menikmati makanan khas pantai Bulak Baru  Bubur yang dijual Ana dengan berbagai macam varian yang dijual dengan harga cukup terjangkau imbuhnya petinggi Bulak Baru  kepada media.


Ana menyampaikan kepada media bahwa orang nomor satu Jepara yaitu  Bupati Edy Supriyanta  yang telah membeli buburnya,Bupati  Jepara  juga sangat senang  menikmati hidangan bubur cenil dan  pelanginya  dan semoga banyak masyarakat Jepara yang datang ke wisata Pantai Bulak Baru yang berada di desa Bulak dan bisa mencicipi bubur pelangi khas bu Ana.


Bupati Edy Supriyanta berbincang masalah abrasi laut yang ada di wilayah kecamatan Kedung juga berbincang soal budidaya kerang Ijo serta maraknya nelayan yang memakai alat yang merusak ekosistem imbuhnya Edi.


Harapan Petinggi Bulak Purwoko  dan juga  Semoga banyak masyarakat yang datang untuk berkunjung kepantai dan bisa meningkatkan  membangkitkan ekonomi  terkhususnya masyarakat Bulak Baru.


(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top