Pilkada 2024,Supriyanto Putra Terbaik Siap Maju Untuk Perubahan Jepara

 

Jepara, suaragardanasional.com|Pilkada 2024 Supriyanto  siap maju untuk mengikuti pencalonan bakal calon bupati,Untuk mengikuti  penjaringan tahapannya perlu pemikiran yang matang, tidak grusa grusu dan setelah banyak pertimbangan putra terbaik Jepara ini setelah di dorong dari berbagai tokoh masyarakat serta tokoh agama akhirnya mengambil sikap siap maju ke Pilkada 2024.


Supriyanto seorang pengusaha muda kelahiran  desa Dermolo,kecamatan Kembang,Kabupaten Jepara,Sabtu 24/5/2024. Yang dtemui media dan tokoh masyarakat membenarkan hal itu dan  jawabnya sederhana dari niat yang tulus.


 "Ingin mewujudkan adanya perubahan untuk Jepara,Jepara yang dikenal sebagai Kota ukir sampai ke mancanegara ini ironis kalau dipimpin seorang  bakal calon Bupati yang hanya modal uange banyak saja tegasnya Supri.


Masih kata Supri setidaknya banyak hal yang bisa  dikerjakan yaitu membuka lapangan pekerjaan,mengangkat ekonomi kreatif dari kearifan lokal ( ekonomi kerakyatan )pariwisata dan harus punya visioner yang jelas juga disamping integritas serta paling tidak sudah selesai dengan dirinya sendiri dan tidak untuk kekayaan pribadinya imbuhnya.


Tak kenal maka tak sayang pepatah bilang ,kalau sudah kenal pasti sayang,Supriyanto orangnya nyentrik tegas dan tidak ambisius jiwanya,rekam jejaknya tidak usah diragukan lagi,dengan pengalamannya dan sudah banyak orang yang ditolongnya juga, semoga semesta  alam  ini memilihnya juga masyarakat Jepara khususnya pandai dan bijaksana  dalam menentukan pilihan karena bila kita salah pilih seorang pemimpin akan fatal imbasnya bukan kesejahteraan malah kesengsaraan.


(Hani k)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top