Pengukuhan Penetapan Perpanjangan Masa Jabatan Petinggi Di Pendopo R.A Kabupaten Jepara

 

Jepara, suaragardanasional.com| Pengukuhan Penetapan Perpanjangan Masa Jabayan DiPendopo R.A Kartini Kabupaten Jepara  Berdasarkan Undang Undang  Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Perubahan Kedua Atas Undang Undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa Dan Pembinaan Petinggi Oleh P.J Bupati Jepara,Kabupaten Jepara,Rabu 29/5/2024.


Acara Pengukuhan yang dimulai pada pukul sebelas (11).00 Wib sampai selesai mengenai Penetapan Perpanjangan Masa Jabatan Petinggi berdasarkan UU Nomor 3 Tahun 2024 tentang Perubahan kedua atas UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang desa( selama 2 Tahun).


Adapun dalam acara Pengukuhan Penetapan Perpanjangan Masa Jabatan Di Pendopo R.A Kartini di hadiri Forkopimda,stakeholder,Petinggi Se -kabupaten Jepara,Media dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Jepara H Edy Supriyanta. mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selamat kepada para petinggi yang sudah di perpanjang dan dikukuhkan masa jabatannya tapi dalam hal ini saya minta tolong dibantu untuk masalah satu  stunting ditangani bener bener karena masih banyak hal yang perlu ditangani terkait gizi anak ,Dua  terkait BPJS hal ini juga masih banyak masyarakat yang belum punya tolong di bantu dan dicek dilapangan serta nomor tiga dalam bulan November 2024 ada PILKADA  2024 ( 27 /11/2024) mari kita sukseskan dan  ciptakan keamanan dimasing masing wilayah untuk menjaga selalu kondusifitas.tegasnya Edy.


H.Edy Khumaidi Muhtar S.H. sebagai Petinggi desa Daren juga sebagai Ketua PAPDESI Kabupaten Jepara menyampaikan kepada awak media mengucapkan Puji Syukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doa kita para petinggi Se Indonesia tentang perpanjangan masa jabatan petinggi yaitu ditambah dua ( 2) tahun ini harus kita gunakan untuk mengevaluasi segala kekurangan kinerja kita( petinggi) dan mari kita bersama sama bekerja untuk warga  yang lebih baik tentang pelayanan masyarakat,pengabdian untuk kemajuan Jepara tercinta imbuhnya Edy Khumaidi.


(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top