Pelepasan Purna Tugas Sekretaris Kecamatan Kedung Ibu Sulistyowati, S. Sos Disambut Dengan Saling Bermaaf Maafan

JEPARA, suaragardanasional.com - Forkopimcam Kedung, Kabupaten Jepara, Senin siang (27/5/2024) di Resto Dapoer Jowo, Area Sawah, Desa Troso, mengadakan acara Pelepasan Purna Tugas Ibu Sulistyawati, S.Sos., selaku Sekcam atau Sekretaris Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. 


Acara ini dihadiri oleh Camat Kedung, Tri Wijatmoko, Kapolsek Kedung, Iptu Khasin Faiz, Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi. SP., Kepala Puskesmas Kedung II, dr. Tetin Sri Suhartini, Petinggi dan Carik di Kecamatan Kedung, perwakilan Direktur BUMDesa, koordinator PLKB, PPL, PKH, PD PLD, Satkordikcam Kedung, KUA, dan tamu undangan lainnya. 


Nampak beberapa petinggi desa yaitu: Muh. Hadiyanto akrab disapa Mudha Petinggi desa Sowan Lor, Petinggi Desa Tanggul Tlare, Kosnadi, Zafi'i (Desa Tedunan), Ali Mansur (Desa Menganti), Sutiyo (Desa Jondang), Abdillah Fadlol, S.Pd., (Desa Karangaji), Syaifullah (Desa Wanusobo) serta lainnya. 


Dalam sambutannya, Camat Kedung, Tri Wijatmoko mengungkapkan bahwa," Hampir 3 tahun lebih sejak 9/3/2021 saya dilantik menjadi Camat di Kecamatan Kedung, saya bekerja dengan Ibu Sulistyawati, S.Sos. sebagai Sekcam," ungkapnya. 


Tri Wijatmoko melanjutkan," Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi beliau selama bekerja lebih dari 30 tahun di Kecamatan Kedung, semoga tetap berkarya walaupun sudah pensiun," lanjutnya. 


Sementara, Kapten Arm Budi. SP., mengingat kembali kebaikan Ibu Sulistyawati, S.Sos. selama menjabat di Kecamatan Kedung. "Selama ini saya sudah seperti saudara dengan Ibu Sulistyawati, S.Sos. dan semoga jalinan silaturahmi ini tetap berjalan baik," ucapnya. 


Sedangkan, Petinggi Desa Kalianyar Nur Khafid saat mewakili Petinggi atau Kades se-Kecamatan Kedung yang hadir mengucapkan terimakasih atas perhatiannya selama ini kepada rekan-rekan Petinggi di Kecamatan Kedung.

"Kami meminta maaf kalau didalam hubungan pribadi maupun kedinasan ada kekhilafan maupun kekurangan. Terimakasih atas ketegasannya dan keibuannya dalam membantu para petinggi desa selama ini. Semoga Ibu Sulistyawati, S.Sos. segera bisa terkabulkan keinginan beliau untuk menunaikan haji dan dikabulkan oleh Allah SWT," kata Nur Khafid. 


Ibu Sulistyawati, S.Sos. sendiri dalam kesempatan yang sama menceritakan sejarah singkat suka dukanya dalam pesan dan kesan perjalanan kariernya selama menjadi PNS di Pemkab Jepara. "Awal meniti karier, saya pernah ditempatkan di Dinsos Jepara, lalu juga pernah dinas di Kecamatan Welahan dan hampir 30 tahun bekerja di Kecamatan Kedung," imbuhnya. 


Ia juga membagikan pengalaman saat pernah menjabat sebagai kasi kesejahteraan sosial yang menangani permasalahan sosial di Kecamatan Kedung dan mencari data kesejahteraan sosial ke desa-desa baik penyandang cacat atau pelaku narkoba. Pernah menjadi Kasubag perencanaan dan dilantik menjabat kasi PMD, pernah juga mengurusi Pokjanal Posyandu (Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pembinaan dan Pelayanan Terpadu), serta Unit Pengumpul Zakat atau UPZ di Kecamatan Kedung. 

Dan saat menjabat sebagai Sekcam Kedung beliau juga menjelaskan kalau selalu mengingatkan kepada Petinggi desa di wilayah Kecamatan Kedung tentang LPJ, PBB maupun Bulan Bakti PMI. "Terimakasih banyak atas semuanya, do'a, apapun yang sudah diberikan mudah mudahan bisa dikabulkan oleh Tuhan. Dan, saya tidak bisa membalas kebaikan semuanya, semoga bisa dibalas oleh Tuhan yang berlipat-lipat ganda," pesannya. 


"Lepas purna saya nanti pada tanggal 1 Juni 2024," infonya. Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh pejabat struktural Kecamatan Kedung. 

(sus)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top