Menjelang Pilkada 2024 Serentak Ketua ALMI- J" Ajak Masyarakat Bijak Dan Cermat Dalam Menentukan Pilihan Calon Bupati

 

JEPARA, suaragardanasional.com|Menjelang pilkada 2024 yang akan dilakukan  serentak,maka Pelaksanaan pilkada tahun ini  akan digelar pada tanggal 27 November 2024, Kabupaten Jepara senin 20 Mei 2024,Peminat yang ikut peserta penjaringan  bakal calon bupati dan bakal calon bupati sudah dilakukan lewat partai partai sesuai prosedur, Banyak bermunculan calon calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah mendaftar kan dirinya ke beberapa partai dengan mengikuti Penjaringan dengan syarat yang telah dilalui.


Ketua Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara (ALMI-J) Edy Prasadja atau Edy Jhon Penggilan akrab nya sampai saat ini ALMI tidak ada keberpihakan kepada salah satu bacabub dan bacawabub, merasa hal tersebut wajar, karena setiap kandidat ingin menuangkan jiwa kepemimpinan nya, dan saling adu misi.


"saya harap masyarakat lebih Cerdas dalam menentukan dan memilih calon kepala daerah nya, sekalipun beberapa kandidat sudah melakukan pendekatan langsung pada masyarakat secara door to door," himbau Edy Jhon.


Banyak Bermunculan group Relawan yang menyatakan  serta mendukung salah satu kandidat, walaupun sebenar nya kandidat itu sendiri belum pernah di pertemukan, jadi cermat lah dan pandailah serta bijak dalam menentukan pilihan kepala daerah yang akan memimpin kota kita sendiri," tambah Jhon.


Setiap hari selalu ada pendaftar untuk mencalonkan diri menjadi Kapala daerah dan wakilnya yang datang ke kantor partai yang membuka penjaringan atau pendaftaran pilkada, walau minim yang daftar lewat jalur independen tapi saya yakin pasti ada mudah- mudahan.


Sementara Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penentu  dan penyelenggara Pilkada 2024  belum mengumumkan, siapa saja yang akan mengikuti kontestasi belum mengeluarkan atau merilis nama nama calon yang sudah dianggap mendaftar.


Jhon sendiri merasa perlu mengingatkan masyarakat agar tidak seperti membeli kucing dalam karung agar kedepan kita bisa mempunyai kepala daerah yang betul betul bisa membawa Jepara lebih baik.bukan memilih karena uangnya.


"Hampir semua kandidat menyuarakan dan Dengan selogan sama sama memperbaiki Jepara, tapi yang bener bener  mempunyai visioner serta berintegritas "tegas Edy Jhon. 


saya selaku Ketua  ALMI-J tidak akan memanfaatkan organisasi untuk mendukung salah satu kandidat yang akan maju di Pilkada Jepara khususnya.


kalau kita ingin memajukan daerah salah satunya kita cermat serta bijak  dalam menentukan pilihan seorang calon pemimpin lima tahun kedepan," menurut "John.


Pilkada 2024 yang dimulai tanggal ( 27 November 2024) Kabupaten  Jepara,marilah kita memilih sesuai pilihan hati nurani dan betul l betul yang mempunnyai jiwa kepimpinan bukan penguasa untuk kemajuan  masyarakat Jepara.


(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top