DSC Campus RoadShow Diselenggarakan DiAuditorium Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara

 

Jepara, suaragardanasional.com| DSC Diplomat Success Challenge yang diselenggarakan di tempat Auditorium Gedung UPT Perpustakaan UNISNU Jepara  dengan Pembicara Triadi Goyo Nugroho ( founder& CEO JoJo.Com,Yodan Pranata Alumni DSC 2022 CEO PT Troya Digital Mesail dan H.Syamsul Anwar S.E Ketua DPK APINDO Jepara,Kecamatan Tahunan,Kabupaten Jepara,Kamis 30/5/2024.


Acara yang dimulai pada pukul 8.30 Wib sampai selesai itu diikuti oleh Narasumber H.Syamsul Anwar ,Yodan Pranata,Triadi  Goyo Nugroho serta kaum milenial rata rata mahasiswa UNISNU Jepara ,Pelaku UKM dan tamu undangan  lainnya.


Yordan Pranata menyampaikan dalam bisnis itu dibutuh sinergitas yang baik dalam menyingkapi sebuah persoalan atau permasalahan itu harus bijaksana dan harus memilih teman teman yang sak Visi ,satu Frekwensi serta selaras,kalau tidak  sejalan  tidak usah dipaksakan makanya diperlukan Attitude,Skill dan Knowlege tegasnya Yordan.


Masih kata Jordan untuk mempromosikan Bisnis diperlukan Sesuai perkembanngan zaman yaitu  dibidang digital  tetap harus Kreatif dan inovatif  serta mempunyai Prinsipling Thingking yaitu ide ide itu harus ada.

Triadi  menyampaikan dalam bisnis  prinsipnya jangan takut gagal dan harus pegang kuncinya Sidiq,Amanah ,Tabliq dan Fatonah terus optimis dan diperlukan kepercayaan.imbuhnya Triadi.


H Syamsul Anwar juga diperlukan Berani mencoba sampai sukses dan jangan takut gagal ,butuh sinergitas komunikasi yang baik untuk mewujudkan itu.


Kenapa orang itu berbisnis? Dan kenapa dibutuhkan berbisnis ? Jawaban si A,B dan C menjawab ingin kaya,pengen sukses dan membangun aset supaya  dihari tua dapat menikmatinya .


Semoga DSC bisa membuka mindset orang berbeda dan lebih terbuka membuka informasi tentang bisnis dan tetap memilih dan memilah yang bermanfaat apalagi zaman terus berubah dan antusias generasi sekarang untuk mengikuti acara DSC meningkat.


(Hani K)



Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top