DPC PJI KUDUS SUKSES dan MERIAH adakan acara 1tahun Anniversary dan Halal Bihalal

 

Kudus, suaragardanasional.com|masih dinuansa  lebaran DPC PJI Kudus adakan acara halal bihalal dan menyambut  1 tahun nya DPC PJI hadir di kudus berlangsung sangat meriah  dan sempurna Rabu 8 Mei  2024  jam 8 - 10 malam.


Memperingati 1 tahun Anniversary  di ruko sempalan desa jati kulon kecamatan jati   kabupaten kudus di hadiri oleh ratusan undangan  , Wartawan ,  LSM  dan Ormas . Para Senior media dan lembaga  sangat suport acara malam hari . 


Acara Anniversay  1 Tahun menghadirkan artis artis kondang yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat kota kudus  serta di iringi dengan hiburan musik orgen tunggal ,gendang yang menambah semarak acara tersebut ,dipantau Polsek  Jati Babinsa dan Babin Kamtibmas , alhamdulilah Kapolsek  langsung ikut serta berkunjung ke ruko sempalan dengan puluhan personil  dan 1  mobil patroli untuk membantu memantau acara tersebut. 


 Kapolsek Jati Sucipto SH menjelaskan  jika saat ini tugas dari kami  salah satunya adalah menghimbau   jika  ada acara acara dimalam hari   harus  diketahui dan berizin di wilayah kota  kidus jelas "nya. 


Gladi bersih dilakukan sehari diKantor DPC PJI KUDUS   terdiri panitia inti dan anggota lama maupun baru agar terlaksananya  acara aniversary  sekaligus ingin menyambung silaturahmi dengan semua anggota Wartawan, lembaga,ormas ,advocad,  para warga  pemilik toko di ruko sempalan  jati kulon kudus. 


Menurut Ketua DPC PJI Mardiana ketika di temui sahabat media menyampaikan "sangat bahagia  sekali karena silaturahmi antar wartawan Ormas, lembaga juga warga sekitar ruko sangatlah meriah dan sukses , menyatukan berbagai kalangan dan saya memberikan apresiasi tinggi buat semua anggota undangan , pengunjung hiburan karena berjalan dengan tertib aman dan menambah suasana semakin meriah .  

Ucapan Terima kasih kepada para sponsor Mubarok food, resto jahe rempah sempalan, pengusaha kontruksi siwat las,pedagang minyak mamad cs, dan partisipasi pemerintahan desa . "Indahnya berbagi informasi "  Dikalangan masyarakat  kota kudus. 


memang disayangkan  hiburan  menyambut Anniversary PJI ini tidak diperbolehkan sampai malam  walaupun  hiburan itu bersifat  pribadi di kantor PJI Ruko sempalan kudus .


Waktu  kelonggaran tersebut hanya kami  dirasa tidak tepat , hanya lembaran tikar lesehan untuk gantinya panggung, terletak didepan kantor PJI kudus. 


Agenda  jam 7  sampai jam 10  malam harus sudah selesai, sebenarnya kalo tidak awak media hiburan malam memang tidak di perbolehkan.


Harapan kedepan buat anggota  PJI semakin maju , semakin sukses dan selalu kompak  memberikan contoh yang profesional buat rekan rekan yang lainya .  Satu satunya   diumur 1 tahun ini bisa mempertemukan Ormas dan lembaga  media  untuk bersinergi  saling menjalin  silahturahmi.


Susunan acara salah satunya pemotongan Tumpeng oleh penasehat PJI  Bin Subiyanto  serahkan kepada ketua Mardiana  ,dan suapan pertama dari pulasekretaris muda PJI  Ulin Nuha  diiringi lagu selamat Ulang Tahun dan di sertai doa  membaca fatihah.

PJI kudus di masyarakat dan kalangan semua wartawan memang tidak asing lagi di samping tempat kantornya yang aman ,nyaman, tempat parkir yang luas serta ketuanya bisa akrab dengan semua anggotanya ramah  dengan semua lembaga maupun yang lainya. 


Seperti apa yang di sampaikan oleh ketua di saat di temui oleh sahabat Media Ramidi jejak kasus ada yang beda dengan PJI dari segi suguhan musiknya maupun menu menu yang di sajikan PJI selalu inovatif  , menyempatkan diri untuk selalu menyapa rekan saudara dan semua teman  undangan. 


PJI   kudus di tahun  yang akan datang acara lebih bermanfaat untuk masyarakat dikarenakan PJI merupakan organisasi jurnalis yang didalam nya ada 3 departemen, yaitu Jurnalis, HUKUM, Deppush.

(Diana)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top