Aksi Solidaritas Wartawan Terkait Tindakan Arogansi Petinggi Lebak

 

Jepara, suaragardanasional.com| Aksi Solidaritas para wartawan dalam mendampingi Saudara Badi warga Kepuk yang waktu menjalankan tugas malah mendapat tindakan arogansi petinggi atau kepala desa Lebak saudara S di Pendopo R.A Kartini ,Kabupaten Jepara,Rabu  tanggal  29 /5/2024 dan hari Kamis 30 /5/2024 pada pukul 11.00 Wib sampai selesai.


Setelah semua  wartawan dan organisasi masyarakat ,LSM, berkumpul di museum dan berkendara sepeda motor dan mobil mendatangi kantor kominfo dan diterima oleh Kabid Kominfo Heru dan jajarannya dan wartawan serta LSM menandatangani kain solidaritas yang di bentangkan oleh para wartawan.


Kemudian para wartawan  melanjutkan tujuannya  ke polres Jepara untuk mendampingi saudara Badi melaporkan kronologi kejadian yang menimpa dirinya pada waktu meliput di Pendopo R.A Kartini pada acara Pengukuhan  dan perpanjangan kepala desa atau petinggi pada waktu kejadian maka saat pelaporan diperlukan keterangannya dan juga dibutuhkan saksi yang tahu kejadiannya.


Setelah proses pelaporan  ke polres dan menemui kasatreskrim,para wartawan kemudian kembali kumpul di museum.semoga wartawan tetap kompak dan   menjaga sikap solidaritas.


(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top