Tokoh Desa dan 'Sahabat Wiwit' Ramaikan Sarasehan dan Buka Puasa Bersama

 

JEPARA, suaragardanasional.com - Witiarso Utomo akrab disapa Mas Wiwit calon Bupati Jepara 2024-2029, Senin, (8/4/2024) sore  bertempat di Hotel d'Season Premiere Jepara, Bandengan, Jepara, menghadiri undangan para tokoh desa dan Sahabat Wiwit dari berbagai wilayah se-Kabupaten Jepara. 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sarasehan, silaturahmi dan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan 1445 H / 2024 M. 


Dalam acara yang dihadiri oleh hampir 120 tokoh masyarakat desa se-Kabupaten Jepara ini nampak hadir H. Edy Khumaidi Muhtar, SH., tokoh sekaligus koordinator Sahabat Wiwit asal Desa Daren, Kecamatan Nalumsari, hadir juga KH. Hayatun Nufus (Gus Yatun), selain itu nampak beberapa tokoh dan Sahabat Wiwit lainnya dari beberapa wilayah desa yang ada di Kabupaten Jepara serta diramaikan oleh kehadiran Tim relawan BMW 'Bolone Mas Wiwit'. 


Hadir juga Ustadz Nur Rohmat, S.Ag., akrab disapa Mbah Nur pengasuh Ponpes Integral Sabilul Huda, Desa Pecangaan Kulon dan Nur Khamid warga Desa Langon, Kecamatan Tahunan. 


Mas Wiwit tokoh pengusaha muda dari Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan dari Sahabat Wiwit untuk ikut serta dalam acara ini. 


H. Edy Khumaidi Muhtar, SH., kepada awak media mengatakan bahwa tokoh desa di Kabupaten Jepara dan Sahabat Wiwit mengundang Mas Wiwit untuk menghadiri acara silaturahmi dan buka bersama bertema sarasehan untuk Jepara Maju. 


"Kami dari Sahabat Wiwit mengundang Witiarso Utomo atau Mas Wiwit secara resmi dalam kegiatan sarasehan dan buka puasa bersama. Selain untuk silaturahmi dan melakukan tanya jawab tentang bagaimana membuat Jepara Maju. Karena kita tahu bahwa Kabupaten Jepara merupakan wilayah yang kaya akan potensi SDAnya yang apabila dikelola dengan profesional akan bisa meningkatkan taraf perekonomian bagi warga masyarakat di Kabupaten Jepara," tegas H. Edy inisiator kegiatan. 


Dalam kesempatan ini, Witiarso Utomo juga meminta do'a restu serta dukungan dari para tokoh desa dan Sahabat Wiwit saat Pilkada Jepara 2024.

(sus)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top