Takjil Gratis Dibagikan Oleh Bupati Jepara Edy Supriyanta Dan FORKOPIMDA Bersama Wartawan Jepara

 

Jepara, suaragardanasional.com- Bupati Jepara Edy Supriyanta dan FORKOPIMDA  Kabupaten Jepara bagi Takjil Gratis Bersama wartawan Jepara di depan Pendopo R.A Kartini,Kabupaten Jepara,Jumat 5 /4/2024.


Acara bagi bagi takjil gratis ratusan   nasi kotak,kolak,Gempol,Serabi,jajan serta  kue dan  dimulai pada jam 17.00 wib sampai selesai bertempat di depan pendopo Kabupaten Jepara dengan sasaran warga masyarakat yang lewat melintas jalan R.A Kartini dan  tampak hadir Bupati Jepara Edy Supriyanta semua Jajaran FORKOPIMDA,PMI,Baznas dan media serta tamu undangan lainnya.

Bulan Ramadan biasanya sudah menjadi kegiatan rutin Pemerintah Daerah berbagi takjil gratis  dan disambut antusias sekali masyarakat yang lewat di depan jalan Pendopo R.A Kartini sampai mereka berebut takjil gratis.


Bupati Jepara Edy Supriyanta menyampaikan kepada awak media bahwa pembagian takjil gratis  ini merupakan giat rutin dan menumbuhkan rasa peduli juga kebersamaan,gotong royong terhadap sesama imbuhnya"Edy.

Setelah pembagian takjil gratis bersama jajaran FORKOPIMDA Jepara bersama wartawan di lanjutkan buka bersama di pendopo R.A Kartini dengan menu yang sudah disediakan ini menambah kekompakan bersama wartawan bagaimanapun kita perlu kerjasama dan bersinergitas untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat supaya info mengenai  pemerintah Jepara cepat tersampaikan dan bisa diketahui.

(Hani Kartini)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top