Sinergitas Pengurus MARCAB LMPP Dalam Pembagian Takjil Dan Buka Bersama Di Lestari Garden Hill

 

Jepara,suaragardanasional.com- Giat Ramadhan kali ini tahun 1445 Hijriah/ 2024 Masehi   Laskar Merah Putih Perjuangan Kabupaten Jepara melaksanakan bagi takjil  ratusan nasi  kotak dan minum teh atau aqua  gratis kepada masyarakat yang lewat disekitar perumahan Lestari Garden Hill desa Pancur,Kecamatan Mayong ,Kabupaten Jepara ,Jumat 5 /4/2024.


Acara giat dimulai pada jam 16.30 Wib sampai selesai dan Kris yang dihubungi lewat w.a Rasa solidaritas dan semangat dari semua pengurus juga  anggota Markas Cabang  LMPP empati rasa kepedulian kepada sesama  serta kegotong royongan menumbuhkan  kekompakan  yang luar biasa merupakan dasar rasa memiliki sebuah organisasi yang kita naungi yaitu Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP) tegasnya "Kris.

Tampak hadir juga Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP) Provinsi Jawa Tengah Agus Riyanto  juga pemilik perumahan Lestari Garden Hill dan juga Ketua Markas Cabang LMPP Kabupaten Jepara Purn Setka Khambali  dan semua jajaran ketua  pengurus LMPP  tingkat kecamatan dan anggota beserta jajarannya dan tamu undangan lainnya.

Ketua Mada Agus Riyanto dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan bersyukur kepada Tuhan YME atas semua nikmat dan karunianya kegiatan takjil ini adalah bentuk solidaritas dan empati kepada masyarakat atau sesama dan marilah kita tumbuhkan jiwa korsa kita biar LMPP tambah Maju dan dikenal masyarakat.


Setelah pembagiian takjil dilanjutkan dengan buka bersama di lokasi D Garden Kafe yang berada di lingkungan perumahan Lestari Garden Hill Pancur.

(Hani K)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top