Kapolres Jepara Bersama PC Inkanas di Dojo CKS Desa Ngabul Gelar Bukber

 

Jepara, suaragardanasional.com- AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim, Kapolres Jepara, selaku Ketua Umum PC Inkanas Kabupaten Jepara bersama perwakilan Pengcab Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) Kabupaten Jepara, Kamis (4/4/2023) pukul 16.30 - 18.00 WIB di Cemara Karate-Do School (CKS) Rt. 01/Rw.07, Dukuh Jeruk Gulung, Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 H / 2024 M menggelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada 150 Yatama putra dan putri keluarga besar PC Inkanas Kabupaten Jepara serta bantuan sosial oleh Kapolres Jepara. 


Acara ini dihadiri oleh Kapolres Jepara, personil Polsek Tahunan, atlit dan orang tua atlit, warga sekitar serta Pamswakarsa Desa Ngabul. 


Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan cenderamata oleh Kapolres Jepara selaku Ketua Umum PC Inkanas Kabupaten Jepara kepada Ketua Harian Senpai Sholihul Hadi yang mewakili pengurus PC Inkanas Kabupaten Jepara. 


Sholihul Hadi didampingi oleh Bendahara, Senpai Sukoco Suprayitno, Ketua Komisi Teknik, Senpai Ibnu Abas, dan Kabid Organisasi Kompol Karman, SH., MH. 


Menurut Senpai Sholihul Hadi, acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kegiatan sosial kemasyarakatan. 

"Terimakasih kepada Kapolres Jepara dan jajarannya, serta tamu undangan lainnya, semoga acara ini memberikan berkah manfaat di bulan suci Ramadan khususnya kepada putra putri Yatama," ujar Senpai Sholihul Hadi sekaligus pelatih di klub Dojo CKS Jepara. 


Acara ini ditutup dengan tausiyah pembacaan do'a oleh ustadz Nur Rohmat, S.Ag., akrab disapa Mbah Nur yang juga adalah pengasuh Ponpes Integral Sabilul Huda, Desa Pecangaan Kulon.


(Hani)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top