Demokratis !!! Pilkatos SMKN Saleja Periode 2023-2024 berjalan lancar

 


Lempuing Jaya (OKI), SGN.COM - Sabtu, 02/09/2023 telah dilaksanakan pesta demokrasi pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS masa jabatan 2023-2024 SMK Negeri 1 Lempuing Jaya berjalan tertib dan lancar.

 

Sebanyak 1,222 stakehoulder SMK Negeri 1 Lempuing Jaya yang terdiri dari Kepala Sekolah, dewan guru, staf TU,  dan murid melakukan pencoblosan dalam pesta demokrasi pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMK Negeri 1 Lempuing Jaya yang terbagi dalam 5 TPS. Pemilihan Ketua dan wakil ketua OSIS terdiri dari 3 kandidat calon. 

Dengan nomor urut 01 pasangan calon M. Nazif, didampingi oleh dua calon wakilnya Alvin dan Siti. Nomor urut 02 pasangan calon Dimas didampingi dua orang calon wakilnya Surya dan Rani. Nomor urut 03 pasangan calon Yogi didampingi dua orang calon wakilnya Fahri dan Intan.


Menurut narasumber kami guru yang bernama Nelli Hartati, S.Pd., M.Pd, Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMKN 1 Lempuing Jaya dimenangkan oleh Pasangan nomor urut 01 Nazif, Alvin dan Siti.


Kegiatan ini merupakan bagian dari tindak lanjut Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMK Negeri 1 Lempuing Jaya dengan tema "Suara Demokrasi" yang bertopik "Suaraku Hak Milikku".


Semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat memberikan edukasi bagi murid-murid SMK Negeri 1 Lempuing Jaya dalam berpolitik dan berdemokrasi yang baik dan benar. (DA)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top