Wow…! Antusiasme murid-murid SDN 2 Lubuk Seberuk Saat Simulasi ANBK Tahun 2023/2024

Lempuing Jaya (OKI), SGN.com – Hari ini Selasa (08/08/2023) SDN 2 Lubuk Seberuk Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten Ogan Komering Ilir laksanakan simulasi Asesmen Nasional Berbasis Komputer, atau yang biasa disingkat ANBK Secara Mandiri.

Adapun kegiatan simulasi ANBK ini diikuti oleh peserta kelas V sebanyak 30 orang murid, dan 5 orang murid peserta cadangan. Kegiatan ini dilaksanakan agar supaya para murid nantinya sudah terbiasa dan tidak kaget lagi pada waktu pelaksanaan ANBK yang sebenarnya.

Dalam pelasanaan Simulasi didukung sarana Komputer sebanyak 28 Unit yang dimiliki oleh sekolah dari bantuan DAK TIK Tahun 2020. Dengan Jaringan Indihome 100mbps. Protor kgrn Kegiatan Simulasi ANBK ini adalah Irawati.A.Ma, dibantu tim teknis  Nur Hasanah. S.Kom, dan Anggun Destriana.SE.
Menurut Kastubi.M.Pd. selaku kepala SDN 2 Lubuk Seberuk, "Pelaksanaan Simulasi ANBK tahun ini untuk memaksimalkan hasil ANBK di tahun ini".

"Upaya ini dilakukan untuk memperoleh hasil yang maksimal gambaran karakter esensial sebuah sekolah", lanjut Kastubi kepada awak Media.

"Dalam rangka persiapan pelaksanaan ANBK, anak-anak sebelumnya sudah diberi mata pelajaran TIK setiap 1 minggu sekali", tutup Kastubi.(Dye)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top