Silaturahmi Dan Mangayubagya Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Keluarga Besar LSM Garda Nasional

Semarang, SGN.com- Bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, keluarga besar LSM Garda Nasional Tingkat Propinsi Jawa Tengah mengadakan upacara bendera bersama dan dilanjutkan dengan silaturahmi anggota, Kamis (17/8) di Kantor DPP LSM Garda Nasional, Desa Randugunting, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. 

Sembari mangayubagya Hari Kemerdekaan RI, kegiatan ini juga menggelar Muscab sekaligus Muswil Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Jawa Tengah dan DPC Kota Semarang.

Acara silaturahmi dihadiri oleh KSB DPC Kabupaten Semarang, DPC Kabupaten Temanggung, DPC Kabupaten Batang dan DPC Kabupaten Kudus serta Ketua DPP LSM Garda Nasional Lutfi Arifiyanto ST.  
Muscab menjadi ajang pemilihan Ketua DPC Kota Semarang yang diketuai Joko dan DPW diketuai oleh Sugiono Galih SH berlangsung secara aklamasi. 

Menurut Sugiono Galih SH,  siapapun yang menjadi Ketua DPW LSM Garda Nasional tidak harus berasal dari Kota Semarang tapi bisa dari wilayah lain. 

Lutfi menegaskan, sebagai Ketua DPP LSM Garda Nasional bahwa kepemimpinan suatu organisasi atau lembaga sangat fleksibel sesuai keinginan atau aspirasi dari anggotanya. 
Menurut Lutfi, LSM Garda Nasional sudah banyak berperan aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Juga bersinergi dengan aparatur negara baik Polri maupun TNI. 

Eksistensi LSM Garda Nasional yang sudah ada perwakilannya di beberapa kabupaten/kota yang ada di wilayah Indonesia. Keluarga besar organisasi ini harus berpegang teguh pada tujuan utama berdirinya yakni pengabdian pada bangsa dan negara, mendampingi dan membantu masyarakat. 
(Ujik P/Hery S)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top