Pimpin Apel Pagi, Mayor Arh Sumariyono Pamitan Kepada Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama

 

Salatiga, SGN.com - Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Pasi Bhakti TNI Mayor Arh Sumariyono. Bertempat dilapangan Makorem. Rabu. (30/08/2023).


Saat apel pagi Mayor Arh Sumariyono mengatakan, apel pagi merupakan kewajiban dan  tuntutan yang harus dilaksanakan serta sebagai wujud kebersamaan prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.


Lebih lanjut, dengan berakhir tugas kami sebagai Pasi Bhakti TNI staf Teritorial Korem 073/Makutarama, karena memasuki masa purna tugas, kami mohon diri dan mohon doa restu.


Disamping itu, moment tersebut dijadikan  Mayor  Arh Sumariyono untuk berpamitan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama. Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Korem 073/Makutarama atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini.

“Secara pribadi saya mohon diri dan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua apabila selama bertugas di Korem 073/Makutarama ada perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan dihati, saya mohon maaf,”ungkap Mayor Arh Sumariyono.


“Harapannya, silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik harus tetap kita jaga dan tingkatkan,”tutup Mayor Arh Sumariyono.


(Penrem 073/Makutarama/agus)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top