Perindo All Out Kontestasi Pemilu dan Menangkan Ganjar

 

Temanggung, SGN.Com - Ketua DPP Partai Perindo, DR Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati MSi menegaskan Partai Perindo tiada keraguan untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 dan all out mendukung Capres Ganjar Pranowo. Partai Perindo sefrekuensi dengan Capres yang diusung, sudah seratus persen siap menuju pertarungan politik tersebut. 


"Kami sudah bergerak di seluruh daerah. Berkomunikasi politik dengan banyak pihak untuk memenangkan Partai Perindo dan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Perindo yang di daerah jangan takut untuk bergerak," tandas Susaningtyas yang dipanggil akrab Nuning, saat tasyakuran kantor DPD Perindo Kabupaten Temanggung di Jalan Dewi Sartika Kota Temanggung, Jum'at (25/8) petang.


Kedatangan Nuning yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah ke Temanggung dalam rangka menggembleng kader Perindo di daerah. Dia menegaskan Partai Perindo sejalan dengan Presiden Joko Widodo dalam aspek keberlanjutan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama dua periode oleh Presiden Indonesia ketujuh ini. Dimana Partai Perindo sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).


Nuning optimis langkah Partai Perindo didukung kadernya yang solid di daerah. Pengamat militer ini, berikan wejangan kepada pengurus dan kader di DPD, bahwa sebagai salah satu kontestan Pemilu, tambahnya, perlu untuk menjalin komunikasi politik dengan segala pihak di daerah. "Kita semua ingin memenangkan Partai Perindo dan Capres Ganjar Pranowo di Pileg maupun Pilpres. Kita tak perlu takut jalankan sosialisasi ke masyarakat," imbuhnya.


Menurutnya, kampanye dan sosialisasi itu hal yang berbeda. Saat ini sosialisasi kegiatan oleh parpol diperbolehkan oleh Bawaslu. Kita bisa sosialisasi dengan komunitas-komunitas di daerah dan itu tidak masalah. Bisa berwujud kegiatan sosial, olahraga, budaya dan sebagainya. Sehingga banyak pihak yang terlibat dan nyengkuyung.


"Mulai sekarang, kita bisa menyambung komunikasi politik denga banyak pihak. Saya berpesan ke Ketua DPD tidak perlu takut bersosialisasi ke masyarakat. Parpol yang lain sudah berjalan dan kita di Perindo wajib bergerak.

kami dari DPP bakal memberikan support bantuan utk para caleg di daerah," papar Nuning yang sudah tiga kali duduk menjadi anggota DPR RI. 


Dirinya menyampaikan sudah 25 tahun berkecimpung di parpol, di PDIP, di Hanura dan kini di Partai Perindo. Semoga yg di daerah dpt memenangkan Perindo di pemilu mendatang. Sambung silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan bersemangat dalam menghadapi pemilu kali ini. Termasuk dengan relawan Sahabat Ganjar yang menghadiri acara ini. 


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Temanggung, DR Cuk Jaka Purwanggono ST, MM, menyebutkan kedatangan Ketua DPP Partai Perindo DR Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati MSi dan Caleg DPR RI Dapil 6 Jateng yang meliputi Kabupaten Wonosobo, Temanggung, Purworejo, Magelang, dan Kota Magelang dalam rangka menyatukan langkah bersama. Caleg mereka diharapkan turun ke masyarakat untuk menyentuh permasalahan akar rumput dan tidak hanya mengemukakan jargon-jargon politik. (Hery S)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top