GAWAT, MENDADAK MAJLIS MANAQIB NUSANTARA RENCANAKAN KEGIATAN DI ALUN2

Kudus, SGN.com- Sekelompok masyarakat dan ummat yang tergabung di Majlis Manaqib Nusantara merencanakan kegiatan spiritual doa, dzikir  dan manaqib  di alun2 simpang tujuh ( 7) Kudus dengan 45 ingkung ayam. 

Berdasarkan hasil rapat pengurus majlis hari ini sabtu 5 Agustus 2023 pukul 10.00 - 13.00 di rumah Karyati Desa Panjang merupakan markas ke 2,yang  dihadiri oleh beberapa pengurus inti kurang lebih 15 orang. 

Dalam forum rapat perdana telah diputuskan beberapa keputusan antara lain : 

Bahwa Majlis Manaqib Nusantara Kudus Indonesia akan mengadakan serangkaian acara Dzikir, Manaqib dan Do'a untuk keselamatan seluruh rakyat dan Bangsa Indonesia menjelang pemilu 2024 mendatang. 
Sesuai yang disampaikan Bin Subiyanto selaku Imaroh majlis, bahwa kegiatan ini murni untuk kebangsaan, murni untuk kemaslahatan ummat tanpa tendensi apapun kecuali memohon kepada Allah SWT agar bangsa ini tetap utuh, bersatu aman, damai, saling sengkuyung bahu membahu untuk menuju Indonesia yang lebih maju dan bermartabat, sehingga betul2 menjadi negara yang gemah ripah lohjinawe toto tentrem karto raharjo. (kar)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top