Viral Pemberitaan Oknum Kades Sinar Harapan Mulya (SP3), Ketua SPM Sumsel Angkat Bicara

Teluk Gelam (OKI), SGN.com- setelah viral pemberitaan dugaan Tindak Pidana Korupsi Oknum Kades Sinar Harapan Mulya (SP3) Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir beberapa waktu yang lalu, Ketua SPM SUMSEL YOPI MEITAHA angkat bicara (14/07/2023).

Ketika ditemui awak media beliau mengatakan bahwa "kita pernah melakukan aksi damai di Kejaksaan Negeri Kab. OKI beberapa waktu yang lalu". Ujar Yopi.

"Adapun aksi damai tersebut mendesak pihak Kejari OKI mengusut tuntas dugaan Tindak Pidana Korupsi Dana Desa Tahun 2022 di beberapa Desa dalam Kecamatan Teluk Gelam Kab. OKI, termasuk Desa Sinar Harapan Mulya (SP3)" lanjut Yopi.

"Insya Allah dalam waktu yang tidak terlalu lama kita akan kembali melakukan aksi damai, kita mendesak pihak Kejari OKI serius dalam menanggapi setiap laporan yang masuk, karena Korupsi adalah musuh kita bersama", tutupnya.

Terkait Rencana Aksi Damai yang akan kembali dilakukan oleh Yopi SPM SUMSEL, Oknum Kades Sinar Harapan Mulya (SP3) ketika dihubungi awak media melalui aplikasi WhatsApp tidak memberikan tanggapan apapun. (dye)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top