Deklarasi PAPERA Kab. Semarang masa bakti 2023 - 2028

Kabupaten semarang, SGN.com- Ratusan pedagang Pasar yang tergabung dalam pedagang pejuang Indonesia Raya (papera) kab. semarang mendeklarasikan dukunganya kepada prabowo subianto menjadi presiden republik Indonesia (RI) periode 2023-2028 di transit Moro sebo jkb bandungan (16/07).

Deklarasi dihadiri oleh Ketua Umum PAPERA Don Muzakir, Ketua DPD PAPERA Propinsi Jawa Tengah Hj. Sri Hartini, serta Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Semarang sekaligus Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kab. Semarang Joni Budi Raharjo SH.


Don muzakir juga melantik pengurus Papera dpc kab semarang yang merupakan Sayap partai gerindra, yang anggotanya seindonesia sebanyak 800ribu orang, mereka semuanya pedagang Pasar, pedagang kaki lima, usaha rumahan, tukang ojek, dan pelaku umkm.


Menurut para pedagang Pasar di kab. semarang memang sangat antusias mendukung prabowo subianto sebagai presiden Indonesia (RI), Sejauh ini Don muzakir sudah melantik pengurus dpc papera kabupaten dan Kota di Jawa barat, Jawa tengah, Jawa timur dan menargetkan anggota papera mencapai dua juta orang secara nasional, kita sudah ada 8 dpd atau propinsi yang kita bentuk."ucapnya".

Sementara soal disinggung soal Pendamping prabowo subianto untuk pilpres 2024, Don muzakir enggan menyebutkan, Dia hanya berujar jika dirinya di tugasi hanya melantik pengurus dpc papera di setiap Kota dan kabupaten, Kami tidak tahu dan kami tidak di tugas untuk itu,Don muzakir mengatakan terkait partai yang akan mendukung prabowo subianto menjadi presiden kemungkinan ada 2 partai yang Saya tau gerindra dan pkb.,"tambahnya".

Ketua fraksi dprd gerindra kab. semarang Joni budi raharjo SH saat di singgung soal Pendamping prabowo beliu nya hanya tersenyum manis, saya juga tidak tahu, itu bukan ranah Saya. "jelasnya". (agung prasetyo)

Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top