Bangunan Sanitasi Kemenag di PP Raudlotut Thullab TA 2022 Diduga Fiktif

Belitang (OKUT) SGN.com- Pada Tahun 2022 Kementrian Agama Republik Indonesia mempunyai program Bantuan berupa Pembangunan Sanitasi untuk Pondok Pesantren. 

Salah satu penerimanya adalah Pondok Pesantren Raudlotut Thullab yang berlokasi di Desa Pujo Rahayu RT.005/RW.002 Kec. Belitang Kab. Ogan Komering Ulu Timur.

Menurut narasumber kami yang identitasnya minta dirahasiakan mengatakan, bahwa realisasi bantuan Sanitasi Kemenag Tahun 2022 tersebut diduga fiktif.

Karena Pondok Pesantren Raudlotut Thullab di tahun yang sama yaitu tahun 2022 juga menerima bantuan Sanitasi dari Kementrian PUPR RI.  

Jadi diduga bangunan Sanitasi Kementrian PUPR RI itulah yang diklaim sebagai bantuan Sanitasi Kemenag.

Kemudian untuk mendapatkan pemberitaan yang berimbang, awak media mencoba mengkonfirmasi kepada pimpinan PP Roudlotut Thullab Kec.  Belitang Kab. OKUT dengan inisial (Q) melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp ke nomor 0812-8910-xxxx. 

Namun hanya dibaca saja oleh beliau. Tanpa memberikan komentar sedikitpun.

Atas terbitnya pemberitaan ini, awak media mendesak pihak Polres OKUT, Kejari OKUT untuk memanggil Pimpinan Pondok Pesantren Raudlotut Thullab untuk dimintai keterangan. (Dye)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top