Sambut Datangnya HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polsek Rantau Alai dan Jajaran Ikuti Gelaran Baksos Donor Darah

OGAN ILIR, SGN.com– Polsek Rantau Alai, Polres Ogan Ilir, Polda Sumsel Bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Palembang melaksanakan giat bhakti kesehatan donor darah di Gedung Bhayangkara Polres Ogan Ilir, Jumat (16/6/2023) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksankan serentak diikuti oleh satfung dan jajaran Polsek dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Bhakti sosial kesehatan donor darah ini kami ikuti sesuai arahan Bapak Kapolres Ogan Ilir adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

”Kami bersama anggota Polsek Rantau Alai dengan ikhlas mengikuti kegiatan Bakti sosial Kesehatan donor darah ini, kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, setetes darah untuk kehidupan semoga  dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ucap IPTU Sutopo

Kapolsek Rantau Alai IPTU Sutopo menambahkan, tidak hanya saat menyambut HUT Bhayangkara saja, ia, bersama anggotanya turut exist dalam melakukan donor darah di tingkat Muspika atau Kecamatan.
“Kami insan Bhayangkara Polri yang Presisi siap memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan exist dalam segala bentuk kegiatan sosial, baik itu donor darah ataupun kegiatan sosial lainnya,” kata IPTU Sutopo.

Selain kegiatan donor darah, yang dilakukan Polres Ogan Ilir juga menggelar perlombaan olahraga dan juga lomba kebersihan.

Sumber: (analisnews.co.id/dye)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top