Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SDN 3 Muara Burnai 1 Tahun Pelajaran 2022/2023

Ogan Komering Ilir, SGN.com- Acara Pelepasan Peserta Didik Kelas VI Tahun Pelajaran 2022-2023 SD NEGERI 3 Muara Burnai 1 Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI dengan tema "Teruslah Belajar dan Berkarya demi Cita-citamu" berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pelaksanaan bertempat di halaman SD setempat, Sabtu (03/6/23).

Acara Pelepasan Peserta Didik kelas VI ini juga dimeriahkan dengan penampilan, Baca puisi, pantun, seni tari, paduan suara Himne Guru, Terima Kasih Guruku dan penampilan lainnya. Walaupun secara sederhana namun sangat berkesan.

Tampak hadir Pengawas SD Kab. Ogan Komering ILir (H. Waris, S.Pd), Ketua PGRI Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI (Edi Harwanto, S.Pd,. M.Pd), Ketua Komite SDN 3 Muara Burnai 1 (H.M Surya Magribi), Pemerintah Desa Muara Burnai 1 yang diwakili oleh Ketua RT. 07 Ds. 3 (David), Wali Murid dan seluruh Peserta Didik Kelas VI.
Kepala Sekolah SD NEGERI 3 Muara Burnai 1 Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI KARTINI, S.Pd,. M.Pd dalam sambutannya, "Kami bersyukur bahwa pelaksanaan pelepasan Peserta Didik Kelas VI Tahun Pelajaran 2022-2023 tahun ini berjumlah 30 orang, dapat terlaksana dengan baik dan lancar" terang ibu Kartini. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, dapat lebih meningkat lagi kerjasama antara pihak sekolah dengan wali murid, komite sekolah yang antusias untuk menggelar acara ini. 

Acara ini terselenggara murni atas inisiatif para Wali Murid dan Berkoordinasi dengan pihak Komite Sekolah. Pihak Sekolah hanya memfasilitasi tempat. Semoga dapat lebih memajukan dunia pendidikan kedepannya, terutama kemajuan SD NEGERI 3 Muara Burnai 1 Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI. Dan kepada Peserta Didik kami ini hendaknya dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sesuai dengan keinginan peserta didik dan orang tua murid, tegas Kepsek.
Pada Kesempatan ini Pengawas SD Kab. Ogan Komering ILir (H. Waris, S.Pd) mengucapkan selamat kepada SD NEGERI 3 Muara Burnai 1 Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI yang telah sukses menyelenggarakan acara ini. Dan juga kepada anak-anak peserta didik beliau berpesan agar selalu meningkatkan minat belajarnya.

Dalam acara ini juga diselingi dengan Perpisahan Dewan Guru yang memasuki Purna Bakti (Ibu Apipah A.ma). Beliau adalah Guru Mata Pelajaran Agama Islam (PAI). Kemudian Bpk. Edi Harwanto, S.Pd,. M.Pd Selaku Ketua PGRI Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI, dalam sambutannya mengatakan "terima kasih kepada Ibu Apipah A.ma yang telah memberikan pengabdiannya sebagai guru di Kec. Lempuing Jaya Kab. OKI". Setelah itu memberikan cindera mata.Dan acara ditutup dengan Doa kemudian Makan bersama.(dedy)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top