LSM Garda Nasional Membantu Permohonan Pita Kejut

Semarang .SGN.Com- Sebagai upaya menekan angka kecelakaan di wilayah Sendangguwo .LSM Garda Nasional dan ketua RT 02 RW 09 sendangguwo bersama bapak lurah sendangguwo Agustinus Kristiono S.Pd.,MM mengajukan permohonan pita kejut ke dinas perhubungan kota Semarang.

Divisi humas LSM Garda Nasional Provinsi Jawa Tengah yang diwakili bapak Eko Sriyanto menyampaikan upaya penekanan kecelakaan di jalan Sendangguwo Raya terutama di tikungan tajam depan ruko isi ulang air mineral yang tidak terlihat dari arah utara dan selatan, sehingga bisa mengurangi tingkat resiko kecelakaan yang fatal biar tidak terjadi.

Selanjutnya pita kejut tersebut juga dipasang tepat di depan Puskesmas sendangguwo supaya lansia dan manula bisa aman menyeberang ke Puskesmas.
Alhamdulillah surat dari pak lurah Sendangguwo Agustinus Kristiyono yang ditujukan kepada kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang mendapat respon positif oleh sie perjalanan Bapak Abdul Wahab sehingga pada hari Rabu 28 Juni 2003 pengerjaan pita kejut dilaksanakan.

Ucapan terima kasih kepada Bapak lurah Sendangguwo Agustinus Kristiono dan LSM Garda nasional provinsi Jateng yang diwakili Bapak Eko Sriyanto yang mau memblow up supaya pengerjaan segera dilaksanakan dan biar tidak terjadi kecelakaan kata ketua RT 2 RW 9 Sendangguwo Bapak Handirun. (Eko S).
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top