Cuaca cerah, Talud rumah di Desa Tekelan tiba tiba ambrol.

Semarang, SGN.com- Warga Ds. Tekelan Kec. Getasan di kagetkan dengan ambrolnya talud rumah yang menimpa 1 bangunan rumah dibawahnya yang berbahan kayu Jumat pagi 09.40 Wib. 

Menurut penjelasan Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., bahwa kejadian tersebut terjadi saat cuaca cerah, dan nihil korban jiwa. 

"Ada sekitar 20 Meter panjang talud yang longsor, dimana terjadi sekitar pukul 09.40 Wib pagi dan saat kejadian kondisi cuaca di Desa Tekelan dalam keadaan cerah. Untuk korban jiwa Nihil, hanya beberapa warga mengalami luka ringan." Ungkapnya. 

Di lokasi kejadian Kapolsek Getasan Iptu Ari Parwanto SH. MH., menjelaskan bahwa saat kejadian 1 rumah yang tertimpa longsoran talud adalah milik bapak Warno. 
"Saat kejadian longsor, di rumah bapak warno digunakan untuk kegiatan warga gotong royong memasak karena ada yang punya hajat. Ada 9 warga yang mengalami luka ringan dan saat ini sudah ditangani pihak Puskesmas Getasan." Ungkapnya. 

Saat ini personil dari Polsek Getasan dibantu jajaran Koramil, BPBD Kab. Semarang dan warga sedang melakukan pembersihan matrial longsoran maupun evakuasi barang milik warga yang tertimpa matrial longsoran.(JK/Zed/agus)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top