Viral video kecelakaan tunggal di Tol Bawen, begini penjelasan Polres Semarang

Semarang, SGN.com- Viral video kejadian kecelakaan tunggal di Tol Bawen, Polres Semarang Minggu, 19/2/2023 memberikan penjelasan  terkait Video yang diunggah salah satu akun medsos Instagram Portal Semarang. 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan untuk kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa. 

"Betul kami mendapat laporan dari Pak Kasat Lantas, bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal dan untuk Korban NIHIL. Dan kejadian tersebut terjadi pada Jumat pagi 17/2/2023, namun hari ini viral di media Sosial. Untuk pengemudi mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan pihak RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa." Jelas Kapolres. 

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan C. SIK, MM., menambahkan bahwa kejadian tersebut terjadi tepatnya pada KM 439.400 jalur B, tepatnya pada Kel. Lemahireng Kec. Bawen. 

"Mobil Toyota innova abu abu bernopol H 9042 WQ yang dikemudikan sdr. Anggiat (51Th) warga Kota Semarang, melaju dari arah Solo menuju ke Semarang. Saat dilokasi kejadian tepatnya pada KM 439.400 jalur B (arah Solo menuju Semarang), setelah pengemudi mendahului kendaraan lain di depannya, diduga mengalami selib dan oleng ke kiri selanjutnya Mobil masuk ke saluran parit dan sempat terguling." Ungkapnya. 

AKP Dwi Himawan kembali menghimbau kepada pengguna jalan khususnya jalur bebas hambatan (Tol), untuk tetap memperhatikan rambu rambu dan batas kecepatan maksimal dalam tol. Serta rutin melakukan pengecekan kelayakan kendaraan dan memperhatikan kondisi fisik saat berkendara.(Jk.zed/agus) 
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top