Truk Kontainer Sruduk Mobil dan Motor

Ungaran, SGN. COM- Peristiwa kecelakaan kendaraan karambol kembali terjadi ditengah lalu lintas yang padat di depan gudang semen Karangjati. Sebuah truk kontainer dengan Nopol L 9386 UG yang melaju kencang dari arah selatan menyeruduk sebuah mobil pikap dari arah berlawanan.

Mobil pikap bernopol H 8195 CC yang dikemudikan Kadimen (40) dari arah selatan yang akan belok menyeberang ke arah timur dan langsung tertabrak dari belakang. Karena hantaman keras dari belakang oleh truk kontainer mengakibatkan mobil pikap terdorong jauh ke depan keluar jalur jalan raya. 

Naas bagi mobil panther dengan nopol AD 9390 AR yang ikut terseruduk samping kabin depan truk kontainer. "Karena jarak yang terlalu dekat, belum sempat terhenti mobil panther yang terpelanting ke jalur utara ikut ditabrak dari belakang oleh dua unit sepeda motor yang juga melaju kencang dari arah utara. 

Ikut jadi korban dari pengendara sepeda motor yang berjenis Honda Vario dengan nopol H 5039 CP dan Suzuki Satria FU dengan nopol B 3789 BVB ikut dalam insiden kecelakan karambol yang terjadi. 

Dalam insiden kecelakaan karambol yang terjadi Senin (06/01) tidak ada korban jiwa dan sudah langsung ditangani pihak kepolisian Satuan Lalu-Lintas Semarang Polres Semarang. (Ujik P/HS)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top