Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di Salatiga Laksanakan Senam SKJ 88 Bersama


Salatiga, SGN.com- Guna lebih  mengeratkan sinergitas TNI-Polri di kota Salatiga, Polres Salatiga menggelar olahraga dan senam SKJ 88 bersama di lapangan Mako Polres Salatiga. Jumat (24/02/2023).

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh para prajurit TNI-Polri bersama Forkopimda kota Salatiga, sebelum melaksanakan senam SKJ 88 bersama para peserta terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di pimpin Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergi di antara unsur TNI-Polri dan Forkopimda di wilayah kota Salatiga.

“Dengan olahraga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah NKRI khususnya di Salatiga akan semakin mudah dan efektif,”ujar Kapolres.

Hadir pada Senam SKJ 88, Sekda Kota Salatiga Ibu Ir. Pujiastuti, M.M., Komandan Batalyon Infanteri 411/Pandawa Letkol Inf Subandi, Kasipers Korem 073/Makutarama Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., Wadandenpom IV/3 salatiga Mayor Cpm Sarjono S.H M.H, Pasi Log Kodim Kapten Inf Adik Sunarto .

Selain Senam SKJ 88 bersama, juga dilakukan beberapa kegiatan Cabang olahraga tarik tambang, tenis meja dan Sepak bola.

Suasana kegembiraan, semangat dan kekompakan anggota TNI Polri terlihat saat senam SKJ 88 di pandu oleh instruktur senam.

“Para peserta senam merasa seperti bernostalgia, dimana senam tersebut pernah mereka dapatkan saat masih dibangku sekolah dulu,"tutup Kapolres.(Penrem 073/Makutaraa/ags)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top