Seorang wanita di Suruh ditemukan meninggal tercebur kedalam sumur.

Semarang, SGN.com- Warga desa Krandon Lor, Kec. Suruh dihebohkan seorang warganya yang meninggal dunia tercebur kedalam sumur di dekat tempat tinggalnya Minggu, 26 Februari 2023. 

Dalam keterangannya Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., membenarkan adanya penemuan seorang warga di Kec. Suruh, dan sudah mendapatkan tindakan dari pihak Polsek Suruh dibantu Inafis Polres Semarang, Damkar dan Puskesmas Kec. Suruh. 

"Korban berjenis kelamin perempuan, dan saat ini untuk Jenazah sudah berhasil di evakuasi oleh personil Polsek Suruh berkerjasama dengan petugas Damkar Kab. Semarang." Ungkapnya. 

Di lokasi kejadian Kapolsek Suruh AKP Heri Sumiarso SH. MH., memaparkan  bahwa keluarga korban sudah mencurigai  korban RK (43 Th) warga Dsn. Watusetugel Ds. Krandon Lor Kec. Suruh tersebut sudah 3 hari sejak Jumat 24 Februri 2023 tidak terlihat di rumahnya. 

"Kecurigaan keluarga korban terjawab setelah adik korban bernama Turmudi (35 Th) yang kebetulan satu Dusun Minggu Pagi 26 Februari 2023 datang ke rumah korban, setelah menyusuri seluruh bagian rumah korban akhirnya korban ditemukan sudah mengapung di dalam sumur yang terletak di depan rumah korban." 
"Mengetahui kakaknya di dalam sumur akhirnya adik korban menyampaikan ke perangkat Dusun dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas Krandon Lor Polsek Suruh." Paparnya. 

Setelah mendapatkan pemeriksaan awal dari Dr. Dewi dari Puskesmas Suruh disaksikan pihak Polsek Suruh, keluarga korban, perangkat dusun Watusetugel dan perangkat desa Krandon Lor didapati bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan pada korban. 

"Atas permintaan keluarga korban, pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi dengan menyertakan surat pernyataan diatas meterai. Korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU desa setempat. " pungkas Kapolsek.(agus)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top