Ribuan Massa Demak Ramaikan Jalan Sehat Harlah Ke-15 Partai Gerindra

LEPAS GERAK JALAN: Ketua DPD Partai Gerindra Jateng H Abdul Wachid didampingi Ketua DPC Partai Gerindra H Maskuri saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka Harlah ke-15 Partai Gerindra tingkat Kabupaten Demak. (Foto: Sari Jati/HS)

DEMAK, SGN.com - Ribuan massa di Kabupaten Demak meramaikan jalan sehat gelaran DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak dalam rangka Harlah ke-15 Partai Gerindra, Minggu (26/2). Bahkan gerimis yang sempat merintis tak menghalangi peserta untuk mengikuti kegiatan yang mengusung tema 'Prabowo Presiden Indonesia Menang' itu.

Terlihat hadir pada kegiatan yang dipusatkan di Parkir Wisata Tembiring Jogo Indah tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah H Abdul Wachid, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak H Maskuri, berikut jajaran pimpinan dan  anggota Fraksi DPRD Kabupaten Demak Fraksi Partai Gerindra. Di samping semua pengurus cabang, ranting dan  anak ranting. 

Ketua Panitia Harlah ke-15 Partai Gerindra yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak H Mu'ti Kholil menjelaskan, kegiatan yang melibatkan ribuan massa simpatisan  parpol nomor urut 2 itu dalam rangka menyehatkan masyarakat demi kemenangan pada Pemilu 2024. Maka itu tema 'Prabowo Presiden Indonesia Menang' diusung, sekaligus sebagai bentuk konsolidasi menggadapi tahun politik 2024.

"Untuk menjadi pemenang Pemilu 2024,  masyarakat harus sehat betul jasmani dan rohani. Oleh karena itu masyarakat Demak khususnya simpatisan Partai Gerindra kami ajak berolahraga dan bergembira bersama dengan orkestra dangdut yang merupakan musik seluruh umat," ujarnya.

Rute jalan sehat sepanjang 2,5 kilometer ini melewati Alun-alun Demak, Pendapa Kabupaten, Pasar Krempyeng, dan kembali ke Tembiring. "Sengaja dilewatkan ke pendapa dimaksudkan memberikan semangat, agar Partai Gerindra menang di Pemilu 2024 dengan perolehan minimal 11 di DPRD Kabupaten. Sehingga mampu  mengusung sendiri Bupati pada Pilkada Demak 2024," urainya.

Hal sama disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak H Maskuri. Sehubungan harlah ke-15 Partai Gerindra tahun 2023 berdekatan dengan tahun politik, maka menurut Wakil Ketua DPRD Demak dari Fraksi Partai Gerindra itu, menjadi momen tepat berkonsolidasi dan penjaringan caleg DPRD. Sekaligus sosialisasi Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024. 

"Mohon doa masyarakat untuk kesehatan Pak Prabowo Subianto agar istiqomah mendampingi masyarakat Indonesia sebagai Presiden RI," imbuhnya.Mengenai himbauan Bawaslu Kabupaten Demak  agar tidak memanfaatkan jalan sehat Harlah ke-15 Partai Gerindra sebagai  kampanye, disebutkan, Partai Gerindra mentaati dan mengikuti rambu-rambu yang diberikan bawaslu. "Kami telah mentaati, bahkan yel-yel dan tema 'Prabowo Presiden Indonesia Menang' sudah sepertujuan Bawaslu," pungkas Mu'ti Kholil. (SRJ/HS)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top