Polres Semarang beri penjelasan peristiwa asusila di Ungaran

Semarang, SGN.com- Adanya laporan kejadian tindak Asusila yang dilakukan oleh seorang guru agama terhadap anak didik di wilayah Ungaran beberapa hari lalu, di atensi oleh jajaran Polres Semarang Senin 28 Februari 2023. 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., didampingi Kasat Reskrim AKP Kresnawan Hussein SIK, MA., dalam keterangan menyampaikan kebenaran bahwa Polres Semarang menerima laporan perihal tindak Asusila yang dialami seorang wanita dibawah umur, dan saat ini sedang dalam penyidikan unit PPA Polres Semarang. 

"Sudah kami terima laporan kejadian tindakan asusila tersebut, dan untuk saat ini rekan rekan di unit PPA Sat Reskrim Polres Semarang sedang melakukan penyidikan guna mendalami kejadian tersebut." Ungkapnya. 

Kapolres juga menyampaikan juga bahwa sudah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan, serta mengumpulkan sejumlah barang bukti dan hasil visum korban. 

"Untuk kepentingan penyidikan kami sampaikan bahwa, untuk sementara proses penyidikan masih berjalan. Dan dari jajaran Sat Reskrim unit PPA juga Sudah memanggil sejumlah saksi, mengumpulkan barang bukti dan menunggu hasil visum dari pihak Rumah sakit." Pungkas AKBP Oka.(Humas Polres Semarang/agus)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top