Harapan Wanita Masa Kini

Semarang, SGN.com- Salah satu Wanita  sempurna dalam perspektif sejarah Islam, dan beliau sangat dekat dengan Nabi ialah Fathimah, putri Nabi.Buku karya DR. ALI SYARIATI ini, memfigurkan Fathimah sebagai sosok yg patut dijadikan contoh terlebih dalam perjuangan/ PERJALANAN HIDUP FATHIMAH terkait kehidupan Nabi Muhsmmad SAW,

Ayahnya dan kehidupan Khadijah al kubra ,Ibunya. Kita dapat mengikuti kehidupannya sejak masa bayi, masa kanak kanak nya bersama ayahnya yang Nabi dan ibunya wanita utama itu di rumah keluarga yang mulia ( hal.8).

0hh, MasyaAllah./ kita pun dapat mengikuti dia berbimbing tangan dengan Rasulullah di jalan jalan Makkah,di tengah tengah kaum jahiliyah Quraisy yang memusuhi Nabi.Kita juga dapat melihat tangan tangan kecil nya mengusap badan ayahnya yang dilempari orang orang jahil. 

Kita  dapat melihat gadis kecil itu menghibur Ibunya yang sakit dalam pengucilan di lembah sengsara.Mengharukan.Tentu saja keteladannya bisa menginspirasi para Wanita muslimah sampai akhir zaman./ Salam BIN.S.  3feb 23"
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top