Diduga Mengantuk Pengendara Motor Menabrak Pembatas Jalan

Salatiga, SGN. COM- arus lalu lintas yang ramai karena bertepatan dengan menjelang hari libur ahkir pekan terutama di jalur salatiga-solo. Naas kejadian yang dialami pengendara sepeda motor yang menabrak batas taman di wilayah salatiga sabtu malam pukul 22.30 wib (11/02).

Korban yang blom diketahui identitasnya mengendarai sepeda motor dari arah bawen menuju arah salatiga ini menabrak pembatas taman yang berada di kiri jalan. Tepatnya di Jl. Fatmawati salatiga. 

Menurut saksi mata tono yang saat kejadian sedang duduk santai disekitar taman jl. Fatmawati tiba tiba mendengar suara keras sepeda motor yang menabrak pembatas taman, 

adapun sepeda motor korban jenis supra X 125 dengan Nopol AG 01 VBR warna merah hitam itu ringsek dibagian depan dan korban langsung terpelanting ke trotoar. Belom diketahui identitas korba tapi saat ditolong warga diperkirakan korban dalam keadaan kritis. 

Polisi yang datang ke TKP langsung membawa korban ke RSU salatiga dan korban langsung ditangani pihak Rumah Sakit. Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jl. Fatmawati salatiga ini diduga korban mengantuk, dan kasus laka sudah ditangani pihak kepolisian salatiga.(ujik p)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top