Beredar info seseorang tertembak senapan angin di Getasan, Polres Semarang beri penjelasan.

Semarang, SGN.com- Beredarnya informasi kejadian senapan angin yang mengenai warga di daerah Kec. Getasan, ditanggapi oleh pihak Polres Semarang Minggu, 26 Februari 2023. 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., memberikan penjelasan terhadap kejadian yang terjadi pada Kamis 23/2/2023 tersebut. 

"Kejadian yang terjadi bahwa ada senapan angin dibuat mainan oleh seorang anak diperkirakan umur 13Th, dan tanpa diketahui tiba tiba senapan tersebut meletus dan mengenai saudara sepupunya seorang wanita diperkiran berumur 25th yang kebetulan berada di lokasi." Ungkapnya. 

Korban sempat mendapatkan perawatan dari pihak Puskesmas Getasan, namun dalam pada hari Jumat 24 Februari 2023, korban dinyatakan meninggal dunia. 

Kapolres AKBP Oka juga menyampaikan bahwa untuk sementara pasca kejadian, petugas sudah mendatangi lokasi untuk melakukan tindakan Kepolisian, serta berkomunikasi dengan kedua belah pihak keluarga yang dihadiri pula pihak perangkat desa dan tokoh desa setempat. 

"Atas dasar permintaan keluarga kedua belah pihak didampingi perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Didasari dimana antara pelaku dan korban merupakan sepupu, apalagi pelaku masih dibawah umur dan situasi masih dalam kondisi Berduka. Maka Polres Semarang setelah melakukan tindakan Kepolisian hanya melakukan komunikasi dengan pihak terkait, adapun situasi di sekitar lokasi juga Alhamdulillah Kondusif." Pungkas Kapolres.(Jk/Zed/ags)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top