Rem Blong, Truk Boks Tewaskan 1 Orang

Karena panik-sopir mobil Bok ugal-ugalan dan menabrak portal taman mengakibatkan korban jiwa. Foto : Ujik

Ungaran, SGN. COM - Peristiwa kecelakaan kendaraan mengerikan di tengah lalu lintas yang padat di Karangjati. Sebuah truk boks melaju kencang, diduga sopir tidak fokus, menerjang separator jalan dan menabrak seorang perempuan dan tewas, Minggu (29/1) pagi.

Laka yang mengejutkan warga yang tengah memulai aktifitas pagi, berujung akibat fatal. Dari penuturan sejumlah saksi mata, truk boks berjalan dari arah selatan menuju utara (Ungaran-red) di Jalan Sorkarno - Hatta. Saat tepat di depan Pasar Karangjati, naas  dialami oleh Sri, warga yang tengah di pinggir jalan. 

Sri tertabrak truk boks bernopol B 9964 JK yang dikemudikan oleh Ajik Munasir,  warga Setro RT 003 RW  001, Desa Gondoriyo, Kecamatan Bergas tak jauh dari Pasar Karangjati. "Mobil boks itu melaju sangat kencang dari arah selatan menuju utara. 

Mungkin rem mobil boks mengalami blong," cerita warga sekitar kejadian. Menurut pengakuan sopir truk boks Ajik Munasir yang sempat dikonfirmasi, menjelaskan truk boks yang dia kemudikan tiba-tiba  remnya blong dan sopir membanting mobil ke arah kiri sehingga menabrak portal taman di Terminal Karangjati.

Akibatnya, truk boks menghantam 2 unit sepeda motor milik tukang ojek dengan nopol H 2798 ZL dan H 5788 LN. Beruntung para pengendara sepeda motor yang berada di lokasi selamat. 

salah satunya bernama Agus warga Sidorejo, RT 001 RW 09, Kelurahan Bergas Lor, Kcamatan Bergas. Menurut keterangan saksi Agus (52),  truk boks melaju sangat kencang tiba-tiba menabrak portal dan sepeda motor miliknya, tapi naas bagi korban Sri yang tergencet bodi truk boks dan meninggal di lokasi kecelakaan. 

Dari penelusuran, ternyata truk bok diduga mengangkut BBM jenis solar yang ilegal. Saat sopir truk boks diperiksa, BBM jenis solar adalah milik oknum yang hendak diangkut dari Solo menuju Semarang. Guna pemeriksaan lebih lanjut, sopir Ajik Munasir langsung diamankan kepolisian setempat.(Ujik P/HS)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top