Ditlantas Polda jateng Uji coba Elte Mobile Drone Di Traffic Light simpang Ungaran.


Ungaran,SGN.com- Direktorat lalulintas polda jawa tengah melakukan uji coba dan pengenalan elte mobile drone di daerah ungaran tepat nya di perempatan pegadaian ungaran kab.semarang jumat 27/01/2023  sekitar jam 08.00 oleh oleh unit gakum polda jateng kompol ilham safriantoro sakti.Sik.SH. di dampingi pejabat lain nya dan pejabat polres semarang iptu zainudin dan iptu sutarto di dampingi beberapa anggota lain nya.

Untuk ujicoba elte drone yang di titik beratkan atau di prioritaskan untuk roda 2 terutama yg tidak memakai helm pengaman dan sedangkan untuk roda empat di utamakan yg tidak mengnakan sabuk pengaman atau set bel tapi tidak menutup kemungkinan juga pelanggaran yang lain contoh nya tanpa sepion dan plat no pol yang di rubah atau gak sesuai dengan kondisi nya.


Ilham menyampaikan ujicoba drone semacam ini juga di lakukan di beberapa polres di 35 kota dan kabupaten di seluruh jawa tengah di titik simpul yang di pandang perlu biar masyarakat mengetahui dan semakin disiplin berlalu lintas di jalan selama 24 jam jadi tidak hanya ada petugas pengendara taat berlalu lintas tetapi selama nya dan kapan pun mematuhi nya.
Untuk kelebihan elte mobile drone lebih teliti dan bisa menjangkau dan bisa di besarkam kamera nya atau (zomm) lebih besar dan lebih terang gambar nya walau dgn cuaca yg kurang bagus bahkan hujam sekali pun karena operator langsung atau pilot drone yg berpengalaman.


Untuk di wilayah polres semarang inti nya siap ujar akp himawan selaku kasatlantas polres semarang lewat iptu zaenudin di sela sela uji dan pengenalan tinggal nunggu perintah dari atasan kita anggota di bawah siap untuk melaksanakan apa yg menjadi perintah dan untuk kepentingan umum dan masyarakat banyak khusus nya di wilayah polres semarang .( agus)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top