Perlu Penataan Ulang Reklame di bekas Taman Menara

 

teks foto : Papan papan reklame yang semrawut di bekas Taman Menara Kudu. Rapi parkir pengojek Menara. Pohon beringin, masjid Madureksa,. Puncak Menara Kudus dan Puncak Masjid Al Aqsa melatar-belakangi proyek penataan  bekas Taman Menara Foto Sup.



Kudus,SGN.com- Penataan ulang bekas Taman Menara Kudus yang dibiayai APBD 2022 perubahan sebesar Rp 671.849.983,- per Selasa ( 13/12/2022) memasuki  pemasangan paving.  Dan harus berpacu dengan jangka waktu akhir pembangunan Sabtu 31 Desember 2022.


Penataan ini sudah kelihatan menarik, karena  seluruh bangunan Masjid  Madureksan, yang dibangun pada tahun 1520 Masehi tidak lagi terhalang bangunan lain. Sedang puncak Menara Kudus  dan puncak bangunan Masjid Al Aqsa juga terlihat jelas.


Hanya saja yang  masih kelihatan  mengganggu pandangan adalah sejumlah papan reklame yang nampak semrawut. Termasuk rambu rambu lalulintas, tiang dan kabel listrik. Maupun dua “ gardu jaga” milik Dinas Perhubungan dan Ojek Menara. Berikut sejumlah foto yang diambil per Selasa siang ( 13/12/2022)(Sup)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top