Pererat silaturahmi, Personil ZED-STP Polres Semarang gelar pertemuan rutin.

Ungaran,SGN.com-Mempererat Silaturahmi antar Personil Polres Semarang yang tergabung dalam ZED-STP Polres Semarang, mengadakan pertemuan rutin dengan mengambil tempat Warung Tjandi Kel. Candirejo Kec. Ungaran Barat Sabtu 17/12/2022. 

Ketua komunitas ZED-STP Polres Semarang, Aipda Ibnu Kiswo SH., menjelaskan selain mempererat silaturahmi juga membahas program program Komunitas yang berisikan lulusan Diktuba Gel. II / 2004 ini. 

"Jadi untuk ZED ini merupakan singkatan dari Zero Empat Dua yang berarti lulusan Pendidikan Bintara 2004 gelombang II, sedangkan STP merupakan singkatan Sepolwan Tiga Puluh untuk angkatan Polwan 2004 Gel II." Ungkap Ibnu. 

Selain kegiatan pertemuan rutin untuk menyambung silaturahmi, Sekertaris ZED-STP Polres Semarang Aipda E. Prayogi SH. MH., menyebut pertemuan ini sndiri juga membahas kegiatan sosial diantaranya "tilik ZEDulur" yaitu berkunjung ke rumah rekan satu angkatan yang sedang sakit atau mendapatkan musibah. 

"Kita ada program "Tilik ZEDulur", dimana apabila ada rekan kami yang sedang sakit atau keluarganya, dan mungkin mendapatkan musibah baik personal rekan kami maupun keluarganya." Ungkap Sekertaris ZED-STP. 

Dalam akhir keterangannya Ketua ZED-STP Polres Semarang menaruh harapan kepada rekan rekan se angkatan untuk menyempatkan diri hadir dalam pertemuan rutin, yang akan diadakan 2 bulan sekali bergantian sesuai Zona  yang disepakati bersama.(ags)
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top