Danrem 073/Makutarama Beri Santunan Kepada Anak Asuh Stunting di Wialayah Kendal


Salatiga,SGN.com - Dengan tingginya kondisi Stunting di wilayah jajaran Korem 073/Makutarama. Sesuai arahan bapak Kasad, bahwa TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam membantu kesulitan yang tengah dihadapi oleh masyarakat. Rabu. (21/12/2022).

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073/Makutarama Ny. Purnomosidi berikan santunan kepada anak asuh Stunting di wilayah Kabupaten Kendal.

“Bentuk perhatian dan dukungan bagi anak Stunting diwilayah, maka kita berkomitmen bersama pemerintah daerah akan berupaya untuk membantu dan mencegah terjadinya Stunting bagi anak,”ucap Danrem.

Hal ini, dikatakan Danrem saat memberikan santunan berupa makanan penambah gizi kepada warga yang beresiko Stunting di kediaman Alivia Zahra Fitria, Rt. 03. Rw. 01. Kelurahan Bugangin. Kecamatan Kendal. Kabupaten Kendal.
“Korem 073/Makutarama akan terus berkolaborasi bersama pemerintah daerah dalam rangka mencegah Stunting bagi anak,”tambahnya.

Hari ini Korem 073/Makutarama dapat menyalurkan bantuan untuk anak Stunting di wilayah Kabupaten Kendal yang sebelumya juga sudah dilaksanakan di wilayah Kodim 0714/Salatiga.

“Korem 073/Makutarama akan terus melaksanakan program ini dimana terdapat sembilan Kodim jajaran Korem dan satu Batalyon,”tutup Danrem.

Ikut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0715/Kendal, Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0715/Kendal, Pasiter, Forkopimcam.(Penrem 073/Makutarama/agus).
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top